Home MANDARIN Zanilia Zhao Kehilangan 7kg Berat Badan Demi Main Film Barunya

Zanilia Zhao Kehilangan 7kg Berat Badan Demi Main Film Barunya

2 min read
0
0
1,617

Aktris Tiongkok, Zanilia Zhao (atau juga dikenal sebagai Zhao Liying) baru-baru ini dilaporkan telah kehilangan lebih dari 7 kilogram berat badannya agar sesuai dengan perannya sebagai ‘Penguasa Negara Wanita’ dalam film mandarin mendatang “The Monkey King 3”.
Sebagai aktris berusia 30 tahun memiliki tinggi 165 cm ini ia memiliki berat hanya sekitar 40 kilogram, penampilannya yang tampak sangat kurus menyebabkan kekhawatiran di kalangan penggemar. Selain kehilangan berat badan, Zanilia juga mempertahankan profesionalisme dengan membuat adegan aksinya sendiri tanpa menggunakan peran pengganti.


Saat syuting adegan berkuda di film romantis, “The Palace”, aktris tersebut menderita luka di punggung bawahnya, sehingga sulit baginya untuk berdiri dalam jangka waktu yang lama. Tonjolan kecil vertebra belakang bawahnya juga bisa terlihat saat dia memakai gaun tanpa lengan. Zanilia mendapatkan popularitas dalam beberapa tahun terakhir karena perannya di “The Journey of Flower” pada tahun 2016, dan Princess Agents pada tahun 2017.
Aktris ini sebelumnya dikabarkan telah menggunakan “30 pemain pengganti” di Princess Agents, dan mendapat komentar pedas dari netizens sebagai hasilnya. sejak itu ia akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan rumor palsu dan “merusak reputasinya sebagai artis”.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Setelah Stephy Tang Umumkan Kekasih Baru, Kehidupan Cinta Alex Fong Jadi Sorotan

Prince Chiu (Wang Zi) dan Stephy Tang secara terbuka mengumumkan bahwa mereka saat ini sed…