Home JEPANG Yuto Nakajima Ingin Keluar Dari Hey! Say! JUMP?

Yuto Nakajima Ingin Keluar Dari Hey! Say! JUMP?

3 min read
0
0
469

Mungkin banyak penggemar merasa terkejut setelah membaca judulnya. Apa yang sebenarnya terjadi? Pada 28 November kemarin, dalam program Best Artist 2017, Hey! Say! JUMP hadir sebagai salah satu penampil dalam episode spesial hari itu. Tidak hanya membawakan lagu baru mereka yang berjudul “White love” mereka juga melakukan kolaborasi dengan dua senior mereka, Kazuya Kamenashi dan Tomohisa Yamashita, dengan membawakan lagu hits, “Seishun Amigo”, yang membawa nostalgia pada penggemarnya.
Namun disela-sela penampilan mereka terdapat sebuah footage mengejutkan untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-10. Dalam Footage tersebut ternyata 8 personel Hey! Say! JUMP berusaha mengerjai rekan satu grupnya Ryosuke Yamada. Untuk mengejutkan Yamada, Yuto Nakajima membawa sebuah tema serius dimana ia ingin keluar dari grupnya.

*video mungkin dapat dihapus karena hak cipta

Ryosuke Yamada yang tidak tahu mengenai rencana ini, menanggapi hal ini dengan begitu terkejut dan juga serius. Ia tidak mengetahui bahwa ia telah dijahili oleh teman-temannya sampai Footage tersebut ditayangkan di acara Best Artist 2017. Setelah ia mengetahui bahwa Nakajima hanya berbohong, Yamada tidak bisa menutupi rasa lega, bahagia dan juga kesalnya. Tapi Hal ini membuktikan bagaimana Yamada begitu menjaga keutuhan grupnya tersebut sebagai salah satu personel yang diandalkan. Diakhir penampilan mereka, Nakajima tidak lupa untuk meminta maaf kepada Yamada dengan memberikannya pelukan.

*video mungkin dapat dihapus karena hak cipta

Dalam berita terkaitnya, Hey! Say! JUMP telah merilis cover untuk single barunya “White Love”. Dengan mengusung tema musim dingin dan perayaan natal, kesembilan personel tampil dalam baluatan hitam dengan pose tenang. Mereka juga telah mengungkapkan daftar lagu dari single yang akan dirilis pada 20 Desember ini.


Daftar Lagu:
Limited Edition 1
CD:
01. White Love
02. Hoshi no Furu Yoru ni
03. Hoshi no Furu Yoru ni (Original Karaoke)
DVD:
White Love PV + Making-of

Limited Edition 2
CD:
01. White Love
02. Rock U Baby!
03. Rock U Baby! (Original Karaoke)
DVD:
Hey! Say! JUMP I/Oth Anniversary Special Individual Interview (durasi 118 min.)

Regular Edition
CD:
01. White Love
02. Good Life
03. Spark x2
04. Usual Soldier
05. White Love (Original Karaoke)
06. Good Life (Original Karaoke)
07. Spark x2 (Original Karaoke)
08. Usual Soldier (Original Karaoke)

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Momoka Ariyasu Momoiro Clover Z Lulus dari Grup

Personel Momoiro Clover Z, Momoka Ariyasu telah memutuskan untuk lulus dari grupnya. Idola…