Home JEPANG Yuriko Yoshitaka Jadi Heroine di Film “Kensatsugawa no Zainin”

Yuriko Yoshitaka Jadi Heroine di Film “Kensatsugawa no Zainin”

2 min read
0
0
341

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Takuya Kimura dan Kazunari Ninomiya akan beradu akting dalam film “Kensatsugawa no Zainin”. Baru-baru ini, film ini telah mengumumkan nama aktris yang akan beradu akting dengan kedua bintang papan atas tersebut, yaitu Yuriko Yoshitaka.  Selain itu, aktor veteran Yutaka Matsushige dan Tsutomu Yamazaki juga telah diumumkan untuk bermain dalam film ini.

Syuting “Kensatsugawa no Zainin” sendiri sudah dimulai sejak bulan Juli ini, dimana Yuriko Yoshitaka akan memainkan karakter “Saho Tachibana”, seorang jaksa terkemuka yang memainkan peran utama dalam kasus pengadilan di tengah plot film. Film yang disadur dari novel hit 2013 karangan Shusuke Shizuki ini berkisah tentang seorang jaksa penuntut umum muda Keiichiro Okino (Kazunari Ninomiya) yang menerima kesempatan untuk bekerja bersama Takeshi Mogami (Takuya Kimura), seseorang yang sangat dia kagumi di bidang karyanya. Keduanya menerima kasus baru ketika seorang pemberi pinjaman uang dibunuh dengan sadis.

Yuriko berkomentar bahwa ini adalah pertama kalinya dia bekerja dengan sutradara film Masato Harada dan dia dengan saksama mendengarkan masukan mengenai penampilannya di film ini serta merasa sangat antusias. Pembuatan film “Kensatsugawa no Zainin ” dijadwalkan selesai pada bulan September, dan akan tayang di bioskop Jepang pada tahun 2018.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Masato Wada & Risa Yoshiki Umumkan Pernikahan

Masato Wada dan Risa Yoshiki mengumumkan melalui agensi mereka bahwa keduanya telah mendaf…