Home JEPANG Yura Sakura akan Menggantikan Moe Amatsuka yang Lulus dari Ebisu★Muscats

Yura Sakura akan Menggantikan Moe Amatsuka yang Lulus dari Ebisu★Muscats

1 min read
0
0
529

Belum lama Nana Ayano mengumumkan kelulusannya, kini grup Ebisu★Muscats harus kembali melepas satu anggotanya lagi yang bernama Moe Amatsuka. Hal ini diumumkan secara langsung oleh Moe di acara reguler Ebisu★Muscats di TV Tokyo “Muscats Night” pada tanggal 1 Februari lalu.

Mengenai alasan ia memutuskan lulus, Moe berkata,  “Demi menggapai mimpi masa kecilku, aku ingin lebih fokus meluangkan waktuku untuk belajar”. Dengan kelulusan dirinya, diumumkan juga bahwa salah satu anggota Ebisu★Muscats yang sebelumnya hiatus karena sekolah ke luar negri, kini Yura Sakura akan kembali beraktivitas bersama grup. “Sebagai pengganti diriku (yang lulus dari grup), orang ini..” kata Moe memanggil Sakura.

Sementara itu, Ebisu★Muscats juga akan disibukkan dengan perilisan album pertamanya yang berjudul “Kidoairaku” akan dirilis pada tanggal 26 April 2017 mendatang. Dengan rilisnya album mereka juga akan menggelar serangkaian tur yang akan mulai digelar pada tanggal 16 April 2017 di 4 lokasi berbeda CLUB QUATTRO.

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini … All about Ebisu★Muscats

Load More Related Articles
Load More By FN
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

amazarashi dan Aimer Gelar Tur Asia

Sudah terungkap bahwa amazarashi dan Aimer akan mengadakan tur Asia bersama pada bulan Mar…