Home KOREA Yunho TVXQ Resmi Bebas Tugas Wajib Militer

Yunho TVXQ Resmi Bebas Tugas Wajib Militer

1 min read
1
0
2,063

Salah satu personel dari grup duo TVXQ, Yunho akhirnya kembali ke dunia hibura setelah  resmi dibebas-tugaskan dari wajib militer.

Pagi ini, pada 20 April ia hadir menyata penggemar dan juga awak media yang telah menyambut kepulangannya. Saat ditanya mengenai hal yang paling membuatnya bersyukur, Yunho menyebutkan, “Aku memikirkan banyak hal ini, tapi dari orang-orang yang telah menjadi sumber kekuatan terbesarku, adalah Red Velvet. Mereka sering mengunjungiku dan aku sangat berterima kasih.”

Baca juga

Selain itu ia juga mengungkapkan, “Saat ini, hal yang paling ingin aku makan adalah jjajangmyeon dan segelas cola.” Yunho keluar dari wajib militer dengan hasil yang sangat memuaskan. Ia mendapatkan gelar sebagai prajurit khusus di bulan Mei setelah mendapatkan nilai leboh dari 90.  Dengan kembalinya Yunho dari wajib militer setelah menjalani tugasnya selama dua tahun sejak 21 Juli 2015, penggemar mulai memiliki harapan tinggi untuk proyek comeback TVXQ atau kegiatan solo idolanya sementara menunggu Changmin untuk menyelesaikan tugasnya.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

One Comment

  1. barbour On sale

    December 4, 2017 at 4:42 pm

    I like this site very much so much fantastic info . I like this one here
    barbour On sale http://www.barbouroutlet.top

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Yonghwa CNBLUE Jadi Tamu Variety Show ‘Talk Mon’

Yonghwa CNBLUE akan tampil sebagai tamu di variety show baru Olive TV yang akan datang …