Home JEPANG Yuki Kajiura, Pencipta & Komposer Dibalik Kalafina, Tinggalkan Agensi dan Grup

Yuki Kajiura, Pencipta & Komposer Dibalik Kalafina, Tinggalkan Agensi dan Grup

2 min read
0
0
349

Setelah 25 tahun bersama agensi bakat Space Craft Produce, musisi dan komposer Yuki Kajiura telah memutuskan untuk meninggalkan perusahaan tersebut. Kajiura telah menjadi kekuatan yang menonjol dalam dunia musik anime selama beberapa dekade. Pemusik ini telah berada di belakang musik yang digunakan dalam serial populer seperti “Fate/Zero”, “Sword Art Online” and “hack//Sign”.

Selain menciptakan musik, Kajiura menciptakan proyek FictionJunction. Dia juga bertanggung jawab untuk menciptakan Kalafina, grup musik wanita yang dikenal secara internasional, terutama untuk karya mereka yang ditampilkan dalam serial anime.
Kajiura telah menjadi kekuatan kreatif utama di balik Kalafina, yang telah membimbing dan mengarahkan grup tersebut sejak awal. Kalafina akan terus berlanjut tanpa Kajiura, meskipun mereka mengakui bahwa status dan musik grup tersebut mungkin akan berubah tanpa dirinya.
Menurut laporan dari kantor berita Sponichi, kepergian Kajiura dari Space Craft Produce terjadi setelah manajemen baru diberlakukan sehingga dia mengalami kesulitan untuk bekerja sama. Manajer barunya hadir pada tahun 2016, dan keduanya bertentangan dalam arahan musiknya.
Dalam laporan lain oleh Sponichi, gerai media tersebut mengutip sebuah sumber yang dekat dengan grup tersebut yang mengklaim bahwa personel Kalafina mengalami kesulitan dalam menghadapi kepergian Kajiura. Grup ini saat ini tidak memiliki kegiatan yang direncanakan, dan diskusi mengenai kegiatan di masa depan sulit mendapatkan kemajuan. Sementara itu, Kajiura akan bekerja secara freelance untuk waktu dekat.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Plastic Tree Akan Tampil di Meksiko Musim Panas Ini

Plastic Tree akan mengadakan konser di Mexico City di musim panas ini selama sebulan setel…