Home KOREA Yuju GFRIEND Kolaborasi Dengan Jihoo IZ

Yuju GFRIEND Kolaborasi Dengan Jihoo IZ

1 min read
0
0
989

Pada 18 Oktober, seorang sumber dari agensi GFRIEND mengungkapkan, “Yuju akan merilis sebuah lagu kolaborasi bersama Jihoo IZ pada 27 Oktober.” Lagu ini akan dirilis sebagai bagian pertama dari sebuah proyek yang diluncurkan oleh agensi IZ, Music K Entertainment.
Yuju dan Jihoo dikenal sebagai vokalis yang terampil, dan banyak yang penasaran bagaimana keduanya saat berduet bersama, karena ini berkolaborasi pertama mereka. Sebagai vokalis utama GFRIEND, Yuju dikenal sebagai penyanyi berbakat dengan suara unik, sementara Jihoo adalah vokalis utama band yang memulai debutnya tiga bulan lalu. Dia juga sebelumnya tampil di SBS “Fantastic Duo 2,” dimana dia menyanyikan duet dengan penyanyi veteran Yang Hee Eun.

Selanjutnya terungkap bahwa lagu duet ini ditulis khusus untuk Yuju, dan saat mereka mencari vokalis pria, mereka akhirnya memutuskan pada Jihoo.
Sementara itu, rookie band IZ baru merampungkan promosi lagu debut mereka “All You Want,” sementara GFRIEND sebelumnya merilis lagu “Love Whisper” pada bulan Agustus dan album repackaged “Rainbow” pada bulan September.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[FOCUS] Kekhawatiran Taeyang dan Rasa Sayang Pada BIGBANG

Fakta bahwa setiap pria berkebangsaan Korea Selatan harus menjalankan kewajiban militer se…