Home JEPANG Yuina Kuroshima Bintangi Drama Baru WOWOW “Tokyo Sumikko Gohan”

Yuina Kuroshima Bintangi Drama Baru WOWOW “Tokyo Sumikko Gohan”

2 min read
0
0
271

Baru-baru ini diumumkan bahwa aktris cantik Yuina Kuroshima akan membintangi drama baru milik WOWOW, berjudul “Tokyo Sumikko Gohan” yang mana akan mulai ditayangkan pada bulan Mei 2017 mendatang. Drama kemanusiaan yang disadur dari novel karangan Nariko Narita ini akan dikemas dengan makanan enak, humor, air mata dan kesedihan. Dramanya akan disutradarai oleh Yukiko Mishima.

Ceritanya berlokasi di dapur bernama Sumikko Gohan di bagian pinggiran Tokyo di mana orang-orang yang memiliki maslaah kehidupan datang untuk memasak dan makan bersama-sama. Seperti seorang anak SMA yang kesepian karena telah kehilangan kedua orang tuanya sejak ia masih kecil, atau seorang ibu rumah tangga yang kehilangan keluargaannya, atau seorang anak yang tidak bisa mengakui kedua orang tuanya karena kecendrungan seksualiatas, dan masih banyak lainnya. Melalui interaksi mereka satu sama lain, mereka mulai menemukan makna bagi kehidupan mereka dan mencoba untuk menyelesaikan masalah mereka.

Dalam drama ini Kuroshima akan memainkan seorang gadis SMA bernama Kaede Sawatari. Mengenai perannya ini, Kuroshima mengaku kagum saat membaca naskahnya dan berpikir tentang bagaimana makanan dapat memberikan kebahagiaan dan senyum kepada banyak orang. Karena itu ia berharap untuk bisa menyampaikan dua tema dari drama ini, yaitu bagaimana menyampaikan pikiran pribadi pada orang lain dan bagaimana untuk saling menghormati satu sama lain. Ia merasa bersyukur bisa berpartisipasi dalam drama mengharukan ini. Tidak hanya itu, drama ini juga akan ada adegan yang menampilkan metode memasak makanan tradisional yang menarik untuk disaksikan.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

amazarashi dan Aimer Gelar Tur Asia

Sudah terungkap bahwa amazarashi dan Aimer akan mengadakan tur Asia bersama pada bulan Mar…