Home JEPANG YUI Jadi Ibu Sepasang Anak Kembar

YUI Jadi Ibu Sepasang Anak Kembar

2 min read
0
0
401

Memang tidak ada anugrah paling terindah selain dikaruniai seorang buah hati. Tampaknya YUI menjadi satu diantara ibu beruntung lainnya yang dapat merasakan memiliki anak kembar. Lepas dari hiruk pikuk dunia hiburan, YUI kini disibukkan dengan kehidupan pribadinya.

Setelah cukup lama vakum daria dunia tarik suara dan panggung musik, penyanyi solo cantik bersuara merdu YUI cukup mengejutkan penggemar dengan pengumuman melalui blog resminya bulan April lalu, yang mengatakan jika saat itu ia sudah melepas masa lajangnya alias telah menikah dan berbadan dua. YUI telah dipersunting oleh seorang pria non-selebritis. Alih-alih membuat penggemar kecewa, kabar ini cukup membuat penggemar senang dan berharap penyanyi yang sempat dikabarkan menderita panic disaster ini dapat menjalani hari-harinya lebih bahagia dan sehat.

YUI - tambahanPekan lalu, kabar gembira kembali datang dari pelantun lagu Goodbye Days ini, yang mana ia telah resmi menjadi seorang ibu dari sepasang anak kembar. Anak kembarnya tersebut berjenis kelamin laki-laki. Berdasarkan berita yang dirilis pada 9 agustus lalu, dikabarkan YUI dan kedua putranya dalam keadaan sehat. Setelah memiliki momongan, tampaknya kehidupan YUI akan semakin sibuk dalam kehidupan rumah tanggannya, dan hingga saat ini baik dari agensi maupun rekannya di band flower flower masih belum konfrimasi, apakan YUI akan kembali melanjutkan aktivitasnya di dunia tarik suara, mengingat sudah banyak fans yang begitu merindukannya.
Sebelum kabar kelahiran putra pertama ini, YUI telah sedikit mengobati rasa rindu penggemar dengan merilis sebuah DVD & Blu-ray koleksi PV berjudul FIND ME YUI Visual Best, dimana menampilkan kumpulan video musik terbaik YUI selama 8 tahun karir musiknya. DVD ini bahkan mampu menduduki peringkat atas Oricon mingguan hanya dalam seminggu rilis. (AM)

Source: Tokyohive

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jin Akanishi Rilis Album Studio “Blessed”

Setelah lebih dari setahun, akhirnya Jin Akanishi akan kembali merilis album studio baru b…