Home KOREA Yubin Janjikan Sesuatu Yang Berbeda Dari Album Solo-nya

Yubin Janjikan Sesuatu Yang Berbeda Dari Album Solo-nya

2 min read
0
0
171

Yubin baru-baru ini mengambil gambar untuk majalah mode, Allure edisi Juni menjelang debut solonya yang akan datang. Pemotretan diadakan di Tokyo, Jepang di mana Yubin memamerkan penampilan retro 90-annya dengan pose yang lucu dan unik.
Selama wawancara, Yubin berbagi beberapa detail tentang album debut solonya. “Aku pikir hal pertama yang terlintas dalam pikiran ketika kalian memikirkan Yubin adalah ‘girl crush’,” katanya. “Tapi aku pikir musik yang sedang aku kerjakan saat ini mungkin sedikit tidak terduga. Bahkan aku sendiri kaget ketika aku mempersiapkan album ini. Aku mencoba menafsirkan kembali genre yang aku sukai dan telah mendengarkannya dengan warna asliku. Aku banyak memikirkannya dan berdiskusi dengan staf juga.”
Setelah debut sebagai anggota Wonder Girls pada tahun 2007, Yubin telah mempromosikan sebagai penyanyi selama 11 tahun. Dia menjelaskan, “aku pikir apa yang membuat aku terus berjalan adalah kenyataan bahwa aku melakukan sesuatu yang aku sukai dan nikmati. Aku benar-benar senang mendengarkan musik dan tampil di panggung. Aku pikir melanjutkan pekerjaan impianku sendiri adalah kebahagiaan. Karya ini adalah gayaku.”

Yubin melanjutkan, “Aku telah banyak memikirkan hal-hal seperti, ‘Siapa aku? Warna apa yang dapat mengungkapkan siapa aku dengan baik?” Sekarang aku sampai pada kesimpulannya. Bukankah itu yang aku sukai dan kuminati?, Kemudian mari kita menunjukkan siapa aku tanpa membatasi diri.'” Album mini pertama Yubin dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 5 Juni pada jam 6 sore KST. Wawancara lengkap dan gambarnya dapat ditemukan di majalah Allure edisi Juni dan situs webnya.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jung In Sun Bintangi Serial Drama MBC “Terius Behind Me”

Jung In Sun akan berperan sebagai peran wanita utama dalam drama serial MBC “Terius …