Home JEPANG Yoshihiko Hakamada dan Ai Kawanaka Bercerai

Yoshihiko Hakamada dan Ai Kawanaka Bercerai

2 min read
0
0
183

Melalui agensinya, Yoshihiko Hakamada telah mengumumkan bahwa ia dan istrinya Ai Kawanaka telah resmi bercerai pada awal bulan September lalu. Dalam pernyataan tertulisnya, Hakamada mengungkapkan bahwa mereka berdua telah menghabiskan banyak waktu untuk mendiskusikan hal ini dan mencapai keputusan akhir bersama-sama. Mengenai rencana masa depannya, meski telah bercerai, dia menyatakan bahwa kepentingan putri mereka menjadi prioritas utama keduanya dan berjanji untuk memenuhi kewajiban mereka kepadanya. Yang terakhir namun tidak kalah pentingnya, dia meminta maaf kepada semua orang karena kecemasan yang timbul akibat masalah ini. Hak asuh putrinya dipegang oleh Kawanaka.

Kawanaka juga memperbarui blognya sehubungan dengan masalah ini dan mengatakan bahwa dia merasa menyesal telah mengecewakan banyak orang. Dia mengakui bahwa perpisahan dengan mantan suaminya terjadi disebabkan oleh kurangnya toleransi namun tetap menyatakan terima kasih kepadanya karena telah memberi seorang putrinya yang imut.
Hakamada menikah dengan Kawanaka pada tahun 2010 dan putri mereka lahir pada bulan Februari tahun berikutnya. Namun, Hakamada sempat masuk “Shuukan Shincho” pada bulan Januari tahun ini dengan kabar telah berselingkuh bersama idola seksi Maasa Aoyama dan dia juga telah meminta maaf atas apa yang dia lakukan dan mengakui bahwa dia telah tinggal terpisah dari Kawanaka sejak tahun 2014.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

amazarashi dan Aimer Gelar Tur Asia

Sudah terungkap bahwa amazarashi dan Aimer akan mengadakan tur Asia bersama pada bulan Mar…