Home KOREA Yoo Ah In Tampil Perdana Depan Publik Sejak Kontroversi Media Sosial

Yoo Ah In Tampil Perdana Depan Publik Sejak Kontroversi Media Sosial

1 min read
0
0
305

Menurut sebuah laporan eksklusif oleh YTN Star, aktor Yoo Ah In baru-baru ini terlihat di sebuah acara, menjadikan ini sebagai penampilan publik pertamanya sejak kontroversi media sosial yang dialaminya.
Pada malam tanggal 6 Desember, Yoo Ah In diundang ke acara ‘GQ Men of the Year 2017’ di Seoul. Aktor itu tampak agak senang, tersenyum cerah saat menyapa sesama tamu dan bercakap-cakap secara sosial dengan mereka. Dia juga menyetujui permintaan untuk berpose di depan dinding foto dengan suasana hati yang ceria.

Tak hanya itu, Yoo Ah In menarik perhatian banyak orang dengan selera mode uniknya. Tema pakaian untuk malam itu adalah ‘merah’. Dia mengenakan setelan jas hitam dengan kemeja bergaris merah dan biru di dalamnya.
Sebelum ini, Yoo Ah In, yang terkenal dengan tingkah lakunya yang blak-blakan, mengadakan perdebatan sengit dengan para netizen, kritikus film Park Woo Sung, trainee idola Han Seo Hee, dan bahkan psikiater mendiagnosisnya dengan hypomania sebagai tanggapan atas komentarnya yang panjang di media sosial.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nara Hello Venus Berperan Dalam Drama ‘My Mister’

Nara Hello Venus telah didapuk untuk memainkan drama baru tvN, ‘My Mister’. Di…