Home KOREA Yong Pal Pecahkan Rekor

Yong Pal Pecahkan Rekor

3 min read
Comments Off on Yong Pal Pecahkan Rekor
0
247

Serial SBS Yong Pal terus mencapai ketinggian rating baru, dengan memecahkan rekor sebelumnya dari nilai tertinggi serial hari kerjadi tahun 2015. Menurut laporan dari Nielsen Korea tanggal 17 September, Yong Pal memeroleh 21,5 persen untuk episode 16 September. Ini adalah peningkatan 2,4 persen dari episode sebelumnya dan mencerminkan peningkatan 1,0 persen dari rekor sebelumnya, yang tayang pada tanggal 27 Agustus.
Episode 13 dari merupakan titik balik bagi Kim Tae Hyun (Joo Won) dan Han Yeo Jin (Kim Tae Hee). Tae Hyun secara efektif menyelesaikan proses pendaftaran pernikahan dan tiba di pemakaman palsu dari Yeo Jin, dengan dokumen yang diamankan atas pernikahan mereka.
Penampilannya membatalkan kemampuan Han Do Joon (Jo Hyun Jae) untuk mempertahankan perwalian atas Yeo Jin, memimpin ahli waris untuk naik ke tempat yang selayaknya dia dalam konglomerat Han.
Komedi romantis MBC, She Was Pretty memulai debutnya dengan rating yang kurang memuaskan. Serial ini bahkan gagal menembus top 20 program untuk 16 September dengan rating 4,8 persen dengan tayangan perdana. She Was Pretty dibintangi Hwang Jung Eum dan Kim Hye Jin, seorang wanita muda yang pernah dianggapcantik dan kaya. Setelah dia kehilangan segalanya, ia pegawai magang penerbitan sebelum menjadi editor junior.
Selain Hwang Jung Eum, hadir pula Park Seo Joon, yang berperan sebagai Ji Sung Joon. Sebagai anak yang kelebihan berat badan dan tidak populer, Sung Joon memendam perasaan cinta untuk Hye Jin. Pada usia dewasa, ia kembali sebagai editor wakil kepala termuda di Korea. Dia menarik dan sombong. Ketika ia tiba di Korea, ia bertemu Min Ha Ri (Go Joon Hee, tapi yang ia percayai bahwa itu adalah Hye Jin).
Sementara itu, Choi Siwon Super Junior berperan sebagai Kim Shin Hyuk, seorang editor senior dengan selera humor, yang mengembangkan perasaan romantis untuk Hye Jin.
Serial politik KBS2, Assembly mengalami kenaikan peringkat dengan episode16 September. Serial yang berfokus pada cobaan dan penderitaan pekerja dalam Majelis Nasional, mencatat rating 5,4 persen.
Source: Kdramastars

(LY)

Load More Related Articles
Load More By LY
Load More In KOREA
Comments are closed.

Check Also

Titik Balik Karir Akting Bora

Bora mengambil bagian dalam pemotretan dengan Cosmopolitan Korea, di mana dia berbicara te…