Home KOREA YMC Bantah Laporan Manajer Wanna One Mengumpat dan Mendorong Ibu dengan Bayinya

YMC Bantah Laporan Manajer Wanna One Mengumpat dan Mendorong Ibu dengan Bayinya

1 min read
0
0
454

Baru-baru ini ramai dibicarakan bahwa manajer Wanna One dikabarkan telah mengumpat dan mendorong seorang ibu karena terlalu menjaga para personel. Mengenai hal ini YMC Entertainment telah menanggapi secara resmi.
Insiden tersebut terjadi pada awal Oktober di Bandara Incheon saat anggota Wanna One meninggalkan Korea. Fans merilis video dan mengklaim bahwa seorang manajer mengumpati penggemar dan warga biasa serta mendorong wanita yang sedang menggendong bayi.

Seorang sumber dari YMC Entertainment berkata, “Setelah memeriksa, tidak ada manajer yang mengumpat atau mendorong ibu dan bayinya. Pada saat itu banyak orang di bandara dan banyak yang memaksa jalan mereka. Jika kalian ke bandara, orang-orang mendorong dengan sangat kuat. Karena mereka mendorong secara berlebihan bahkan penjaga keamanan pun terkejut. Itu bukan tindakan berlebihan.”
Sumber tersebut melanjutkan, “Jika kalian melihat video, kalian tidak dapat menemukan adegan manajer yang mendorong ibu dan bayi. Ini sama sekali tidak benar.”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

John Woo Juluki Ha Ji Won “Chow Yun Fat versi Wanita”

Aktris Korea Ha Ji Won mengaku terhormat diberi julukan ‘Chow Yun Fat versi wanita’ oleh s…