Home KOREA YG Entertainment Beri Pernyataan Resmi Tentang Wajib Militer G-Dragon dan Taeyang

YG Entertainment Beri Pernyataan Resmi Tentang Wajib Militer G-Dragon dan Taeyang

1 min read
0
0
175

YG Entertainment telah merilis sebuah pernyataan resmi mengenai personel Big Bang G-Dragon dan Taeyang yang akan segera menjalankan wajib militer.
Pada tanggal 6 Februari, YG Entertainment menyatakan, “G-Dragon dan Taeyang saat ini sedang menunggu rancangan untuk dinas militer aktif mereka.” Setelah T.O.P yang melayani dalam pelayanan publik, G-Dragon dan Taeyang adalah anggota Big Bang berikutnya untuk memulai wajib militer mereka.

Sebelumnya, sebuah media melaporkan bahwa G-Dragon mendaftar ke sekolah pascasarjana untuk mendapatkan gelar magister dan kemudian mengajukan gelar doktor sebagai taktik untuk menghindari pendaftaran militer. Menurut laporan, G-Dragon menunda pendaftaran militernya pada 730 hari, dan meskipun cara penundaan pelayanan militer ini tidak ilegal, tapi sangat tidak disukai. Kantor Administrasi Tenaga Kerja Militer berkomentar, “Kami tidak dapat mengungkapkan rincian pribadi dari situasi pendaftaran seseorang,” namun biro pemerintah menyatakan bahwa mereka akan memantau pendaftaran selebriti setelah perubahan undang-undang pendaftaran militer. Mengenai hal ini, pasca sarjana Sejong University menyatakan, “Memang benar G-Dragon telah lulus.”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jisook Tidak Anggap Rainbow Telah Bubar

Jisook baru-baru ini mengadakan wawancara Tahun Baru Imlek bersama fnStar. Selama wawancar…