Home MANDARIN Yang Yang Sudah Beken Sejak Muda?

Yang Yang Sudah Beken Sejak Muda?

2 min read
1
0
8,496

Dianggap sebagai salah satu aktor populer tahun 90an, Yang Yang, mungkin adalah artis pertama yang Anda lihat di laman ‘trending page’ Sina Weibo. Aktor berusia 25 tahun ini dipilih khusus oleh Li Shaohong untuk memerankan karakter utama Jia Baoyu dalam debut drama tahun 2010, “The Dream of Red Mansions”. Pada waktu itu, Yang Yang masih berusia 17 tahun. yangyang-the-dream-of-red-mansion Setelah sejumlah drama lain, misalnya “No Tears in War”, Yang Yang meneguhkan dirinya sebagai artis pemeran aktor utama dalam drama The Four (2013). Awal tahun ini, ia bermain dalam film Once Upon a Time bersama Crystal Liu. Rumor Yang Yang sebagai aktor tahun ’90 dengan bayaran tertinggi dan aktingnya dalam drama Just One Smile is Very Alluring, serta rumor jalinan asmara dengan Victoria Song f(x) membuat Yang Yang semakin eksis di media sosial. Beberapa informasi tentang masa lalunya sebelum menjadi artis juga dirilis ke publik, dan menjadi tren.

yangyang-just-one-smile-is-very-alluring-drama
Yang Yang berperan sebagai Xiao Nai. Dalam drama “Just One Smile is Very Alluring” ia beradu akting dengan aktris Zheng Shuang.

Lulus dengan gelar S1 di jurusan dance, Yang Yang memang bercita-cita menjadi penari profesional. Ketika masih kuliah, ia mengoleksi nilai-nilai bagus, dan sering mewakili universitasnya dalam kompetisi Internasional. Rumor lain mengatakan bahwa ketampanan Yang Yang juga menjadikan dirinya sebagai primadona kampus. Hingga kini, Yang Yang belum merespon rumor-rumor ini, namun satu yang pasti.. Di samping Li Yifeng, ia akan menghasilkan karya-karya besar di masa depan.

Yang Yang akan berperan dalam drama "Martial Universe", dijadwalkan tayang tahun 2017.
Yang Yang akan berperan dalam drama “Martial Universe”, dijadwalkan tayang tahun 2017.

(DS)

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

One Comment

  1. Eagle Java

    January 5, 2018 at 8:03 pm

    dia salah satu aktor shanghai yang tidak bisa berbahasa Shanghai wakakakakak regenerasi aktor shanghai: Wu Lei/ Leo Wu – Yang-Yang- Hu Ge- Zheng Kai-Jony Chen/ Chen Long – Yan yakuan-Feng Shaofeng -Lu Yi (actor) [https://en.wikipedia.org/wiki/Category:Male_actors_from_Shanghai]

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Dee Hsu Alami Insomnia

Pembawa acara Dee Hsu, memperbarui Weibo-nya pada pukul 1 dini hari, dan mengakui bahwa di…