Home KOREA Xiumin EXO Ungkap Alasan Tidak Terima Hadiah Fans Lagi

Xiumin EXO Ungkap Alasan Tidak Terima Hadiah Fans Lagi

2 min read
0
0
412

Pada tanggal 6 Februari, Xiumin mengirimkan sebuah pesan panjang di fancafe resmi EXO tentang keputusannya untuk berhenti menerima hadiah dari penggemar. Pertama-tama, idola tersebut mengisyaratkan tentang comeback EXO, yang menyatakan bahwa saat ini ia tidak memiliki waktu istirahat melainkan sibuk bekerja karena “2018 akan lebih sibuk dari tahun lalu !!”

Dia kemudian sampai pada pokok bahasannya, dan berkata, “Jujur saja, entah dari mana dan aku benar-benar sangat menyesal, tapi aku di sini untuk berbagi pesan untuk kalian. Hadiah yang kalian kirim kepadaku, aku sangat menghargai itu semua dan aku juga menggunakannya dan aku dapat hidup dengan cukup baik berkat itu semua. Dalam pikiranku, aku hanya ingin menerima semua yang kalian berikan padaku tapi aigoo … Apa yang dapat kulakukan? Tidak ada tempat untuk berjalan di rumahku…TT. Aku akan langsung ke intinya. Mulai sekarang, aku akan menerima kebaikan hati kalian… maksudku, hanya itu yang aku inginkan. Sejujurnya, aku percaya tidak ada hadiah yang lebih baik daripada cinta dan perhatian. Aku lebih menginginkan cinta kalian semua daripada hal-hal materialistis! Bukankah aku egois? Haha..”
Xiumin kemudian meminta maaf kepada siapapun yang kecewa dengan keputusannya ini dan berjanji akan bekerja lebih keras tahun ini. Dia dengan manis mengakhiri tulisannya itu, dengan mengatakan, “Mari kita segera bertemu ~ (aku tidak akan membuatmu menunggu terlalu lama). Aku mencintaimu.”

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Titik Balik Karir Akting Bora

Bora mengambil bagian dalam pemotretan dengan Cosmopolitan Korea, di mana dia berbicara te…