Home JEPANG X Japan kembali ke Amerika Serikat untuk Tampil di Coachella 2018

X Japan kembali ke Amerika Serikat untuk Tampil di Coachella 2018

2 min read
0
0
137

Band rock legendaries, X JAPAN akan kembali ke Amerika Serikat pada musim semi ini, tepatnya pada tanggal 14 April, dan 21 April untuk pertunjukan panggung mereka di the Coachella Music and Arts Festival di Indio, California.

Kembali ke negara bagian setelah konser besar di Lollapalooza (2010) dan Madison Square Garden (2014), Coachella 2018 akan menandai kembalinya pemain drum dan leader band YOSHIKI. Setelah menjalani operasi darurat bulan Mei lalu untuk mengganti cakram vertebra serviks, YOSHIKI akan melakukan konser besar pertamanya bersama X JAPAN pasca operasi.
X JAPAN telah menjual lebih dari 30 juta album, single, dan video gabungan, dan telah menjual 27.000 kursi Tokyo Dome di Jepang dengan rekor sebanyak 18 kali. We are X, film dokumenter tentang band ini, disebut sebagai “dokumenter yang menarik dan terjamin” oleh New York Times, dan memenangkan penghargaan di Sundance dan SXSW Film Festivals yang diikuti oleh pemutaran perdana teater di lebih dari 20 negara dan soundtracknya menduduki peringkat atas tangga musik di seluruh dunia.
X JAPAN saat ini sedang berada di studio menyelesaikan album penuh pertama mereka selama lebih dari 20 tahun, yang akan diluncurkan pada 2018.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

DIR EN GREY Umumkan Tur 2018

DIR EN GREY telah mengumumkan bahwa mereka akan memulai tur pertama mereka di tahun 2018 b…