Home MANDARIN Wu Jing Ucap Terima Kasih atas Cap Negatif Donnie Yen

Wu Jing Ucap Terima Kasih atas Cap Negatif Donnie Yen

2 min read
0
0
580

Wu Jing hanya tertawa ketika diminta untuk menanggapi pernyataan yang diucapkan oleh aktor seni bela diri, Donnie Yen, di masa lalu.

Tahun 2005, Donnie dan Wu Jing berkolaborasi dalam film Wilson Yip “SPL: Sha Po Lang” (juga dikenal dengan judul lain, “Kill Zone”). Donnie mengatakan, “Banyak juara seni bela diri diluar sana. Tapi tidak semua orang dapat menjadi (aktor) bintang bela diri.”

Banyak yang merasa ucapan Donnie ditujukan untuk Wu Jing – yang merupakan bagian dari tim Nasional Wushu Beijing – sama seperti Jet Li.

Sammo Hung, Donnie Yen & Wu Jing

Ketika ditanya pada waktu itu, Wu Jing menyatakan bahwa menjadi bintang seni bela diri adalah pengakuan bahwa ia telah memberikan kontribusi ke negaranya.

“Banyak juara seni bela diri yang menjadi aktor Internasional, misalnya Jet Li. Beberapa yang lain, bukan juara seni bela diri, tapi bisa terkenal seperti Sammo Hung,” ucap Wu Jing, yang menambah jika Donnie harusnya mengungkapkan ketidakpuasan secara pribadi, dan mendukung rekan aktornya.

Kini film buatannya, “Wolf Warriors 2” menghasilkan lebih dari 600 juta USD di Box Office, Wu Jing hanya bisa tertawa ketika diminta untuk mengomentari pernyataan Donnie, “Saya seharusnya berterima kasih kepadanya.”

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Genre ‘Boys Love’ Populer di Taiwan, “Dark Blue and Moonlight” Akan Rilis

Jangan remehkan drama televisi bertema Yaoi. Mungkin drama genre ini tidak laku di tanah a…