Home MANDARIN Wu Chun Ungkap Wajah Istrinya Untuk Pertama Kalinya

Wu Chun Ungkap Wajah Istrinya Untuk Pertama Kalinya

2 min read
0
0
2,345

Aktor asal brunei, Wu Chun menikahi istrinya, Lin Liying, pada tahun 2009. Selama sembilan tahun pernikahan mereka, aktor berusia 38 tahun itu begitu melindungi identitas istrinya, dan telah menahan diri untuk tidak menunjukannya di mata publik.

Pada Hari Valentine kemarin, aktor tersebut secara pribadi mengungkapkan foto wajah istrinya untuk pertama kalinya di Weibo, memberi kejutan mengejutkan bagi penggemar. “Karena setiap orang selalu penasaran, aku akan bermurah hati [dan mengungkapkannya],” tulis Wu Chun, “Hari ini menandai Hari Valentine ke-22 kami bersama. Dia adalah pasangan yang bekerja keras di belakangku.”
Salah satu foto menunjukkan Wu Chun berbagi minuman dengan Liying, sementara yang lainnya menunjukkan bahwa pasangan tersebut tersenyum bahagia bersama kedua anak mereka, Nei Nei (Wu Xin Yi)yang berusia 6 tahun dan Max yang berusia 4 tahun.


Aktor tersebut mengucapkan terima kasih atas harapan baik selama bertahun-tahun, yang memberinya keberanian untuk akhirnya mengungkapkan identitas istrinya. Liying selalu menjadi bahan penasaran di kalangan netizen, karena ia selalu menyembunyikan wajahnya di balik topeng di depan umum. Dia juga sering menghadap kebelakang kamera saat penampilannya di acara TV Tiongkok populer “Where Are We Going, Dad ?”, yang menampilkan Wu Chun dan kedua anaknya.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hannah Quinlivan Belum Rencana Punya Anak Ketiga

Model Taiwan Hannah Quinlivan tampil dalam acara promosi baru-baru ini dan berbagi bahwa d…