Home MANDARIN Wu Chun: Aku Hanya Ingin Istriku Bahagia

Wu Chun: Aku Hanya Ingin Istriku Bahagia

1 min read
0
0
367

Hari Ibu mungkin telah datang dan pergi, tetapi itu tidak menghentikan aktor Brunai, Wu Chun untuk menunjukkan kasih sayangnya kepada sang istri, yang telah memberinya dua anak, Max, 4 tahun, dan NeiNei berusia 6 tahun.
Dia memperbarui Weibo-nya pada 14 Mei (sehari setelah Hari Ibu) dan menulis, “kemarin adalah Hari Ibu … aku tidak punya waktu untuk memperbarui Weibo … Max memiliki dua pesta yang harus dihadiri dan NeiNei memiliki satu pesta”.

“Kami sibuk menjadi sopir mereka. Ibu mereka hanya ingin melihat anak-anaknya bahagia, dan aku hanya ingin melihat ibu mereka bahagia… Hari Ibu tiba-tiba tidak penting, bunga dan ciuman yang mereka berikan (pada ibu mereka) adalah yang dia butuhkan. Inilah mengapa ibu adalah yang terbesar di dunia ini!,” Lanjutnya.
Dia juga berbagi foto-foto Max dan NeiNei di pesta mereka masing-masing, dan mereka memberi ibu mereka kecupan di bibir. Banyak yang memuji Wu Chun untuk kata-katanya yang masuk akal, dan berkomentar bahwa istrinya, Lin Liying, terlihat semuda dulu. Wu Chun sebelumnya mengungkapkan wajah istrinya untuk pertama kalinya selama Hari Valentine tahun ini.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Target Generasi Milenial, Serial Hits “Meteor Garden 2018” Tayang di Netflix

Serial drama Taiwan, remake dari “Meteor Garden”—yang diproduksi di tahun 2001—telah tayan…