Home MANDARIN Wong Cho-lam Anggap Artis Asuhannya Seperti Keluarga

Wong Cho-lam Anggap Artis Asuhannya Seperti Keluarga

2 min read
0
0
90

Tahun lalu, Wong Cho-lam keluar dari TVB dan mendirikan agensinya sendiri. Ia mengakui jika banyak artis tertarik untuk bergabung dengan perusahaannya itu, Tailor Made Productions Limited. Namun, Cho-lam ragu akan menerima mereka.

Menurut lansiran Mingpao, aktor, yang telah tanda tangan kontrak dengan Mag Lam dan Kate Tsui ini menyatakan bahwa dirinya harus menolak permintaan beberapa artis karena belum mampu mengelola terlalu banyak orang sekaligus.

“Saya rasa saya belum bisa melakukannya. Saya tidak ingin mengutamakan kuantitas tanpa kualitas. Saya khawatir agensiku akan besar, namun tidak punya proyek untuk artisnya. Karena itu, saya berkata kepada mereka bahwa saat ini kami belum bisa menerima mereka,” ujar suami aktris Leanne Li ini.

Tailor Made Productions adalah perusahaan manajemen artis yang didirikan untuk memperlakukan artis merekea seperti keluarga sendiri, bukan hanya sebagai bintang saja.

Sebagian besar artisnya berasal dari TVB, ditanya apakah pernah konflik dengan agensi terbesar di Hong Kong itu? Cho-lam berkata tujuan semua artis bergabung di Tailor Made adalah memperluas jangkauan karir dan menjajal berbagai macam bidang di dunia hiburan, “Faktanya, hubungan kami dengan TVB sangat baik.”

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hannah Quinlivan Prioritaskan Pendidikan Putrinya

Aktris Taiwan, Hannah Quinlivan merespon rumor yang menyebutkan bahwa dirinya mendaftarkan…