Home MANDARIN William Chan Dirumorkan Pacaran dengan Model Brazil, Bruna Marth

William Chan Dirumorkan Pacaran dengan Model Brazil, Bruna Marth

2 min read
0
0
1,717

Sejak putus hubungan dengan Charlene Choi tiga tahun yang lalu, aktor Hong Kong William Chan tidak pernah memiliki atau mengakui siapa kekasih barunya. Dia pernah dirumorkan menjalin asmara dengan Zanilia Zhao, yang hingga kini belum terbukti kebenarannya.

Baru-baru ini, netizen menemukan adanya ikatan misterius antara aktor 32 tahun itu dengan seorang model cantik asal Brazil, Bruna G. Marth. Melihat aktivitas di media sosial, netizen menyimpulkan bahwa keduanya sedang berpacaran.

Tanggal 22 Desember, Bruna menunjukkan tanda bahwa dia sedang berada di Hong Kong. Keesokan harinya (23/12), William membagikan foto bersama anjingnya, Silver—seakan memberitahu bahwa dia telah pulang. Bruna juga mengunggah foto dengan anjing jenis yang sama, yang juga bernama Silver, di tanggal 22 Desember.

My daughter ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ williamchanwaiting pada

Netizen juga menyelediki ternyata William menyukai (memberi like) di sejumlah postingan Instagram Bruna (@brunagmarth). Keduanya juga saling follow satu sama lain. Dalam IG Story yang dibagikan Bruna, dia berada di sebuah ruangan yang menurut fans adalah ruangan tamu di apartemen William.

Ketika William ulang tahun, tanggal 21 November, Bruna menulis pesan di Instagram, “Hari ini adalah hari yang spesial, bagi pria yang saya cintai! Saya ingin berada di sisimu untuk memberi selamat! Meskipun ada jarak diantara kita, saya harap kamu dapat merasakan energi positif yang saya kirimkan untukmu!”

Yang menarik dan menjadi pertanyaan, foto-foto dan postingan Instagram yang berkaitan dengan rumor asmara William telah dihapus oleh Bruna. Hingga berita ini ditulis, kedua belah pihak belum merespon tentang rumor ini.

Ph: @pupindeleu ❤️🍀

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bruna (@brunagmarth) pada

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Jet Li Yakinkan Penggemar Dia Baik-baik Saja

Aktor terkenal Tiongkok dan seniman laga, Jet Li membuat dunia khawatir tentang kondisi ke…