Home MANDARIN Wang Yuxian : “Daniel Chan adalah Suami yang Sempurna”

Wang Yuxian : “Daniel Chan adalah Suami yang Sempurna”

1 min read
0
0
1,353

Tanggal 20 Juli, Daniel Chan menghadiri konferensi pers untuk mempromosikan video musik (MV) terbaru, ‘Time Will Prove’ bersama istrinya, Wang Yuxian.

Mereka muncul memakai jam tangan berdesain Tourbillon yang dirancang oleh Daniel. Tourbillon, simbol dari waktu, merefleksikan lagu barunya karena menunjukkan hubungan antara waktu dan cinta.

Berbicara tentang lawan mainnya di MV, Daniel tersenyum dan mengatakan, “Time Will Prove juga akan menjadi pengiring iklan jam tangan pasangan. Siapa yang akan saya undang, kalau tidak istriku sendiri?” Yuxian berkata, “Ini MV kedua yang saya ambil bersama Daniel. MV pertama diarahkan ketika saya hamil. Saya menganggapnya sebagai kencan.”

Di konferensi pers itu, pembawa acara juga meminta Daniel dan Yuxian untuk membagikan momen romantis mereka. Yuxian melanjutkan, “Daniel bukan pria yang romantis, tapi ia selalu memprioritaskan keluarga. Ia tahu kebutuhanku, dan menghargai keputusanku. Daniel adalah pria yang mengandalkan logika, dan suami yang sempurna.”

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Prince Chiu Percaya Pada Kencan Online

Pada 20 Mei 2018, Prince Chiu menghadiri konferensi pers di Taipei. Dia berbicara tentang …