Home MANDARIN Wang Leehom Menginginkan Larangan Senjata Api di Amerika Serikat

Wang Leehom Menginginkan Larangan Senjata Api di Amerika Serikat

1 min read
0
0
154

Penyanyi-penulis lagu Wang Leehom merupakan satu dari banyak selebriti yang mengajukan pengadaan hukum kontrol senjata yang ketat, atau paling tidak larangan di Amerika Serikat – setelah tragedi penembakan brutal yang baru-baru ini terjadi di Las Vegas, Nevada.

[Baca : Leo Ku Cerita Pengalaman Menegangkan ‘Penembakan Masal’ di Las Vegas]

Penyanyi kelahiran Rochester, New York ini menulis pesannya di Weibo, “Larangan penggunaan senjata. Lingkungan di Amerika Serikat terlalu berbahaya dan tidak stabil. Berapa banyak orang harus kehilangan nyawa mereka?”

“Pelarangan senjata api seharusnya segera diberlakukan. Jangan biarkan iblis kegelapan mengalahkan perasaan positif. Jangan kehilangan harapan. Jangan gelengkan kepada dan mengeluh. Saya harap pemerintah akan bertindak. Berikan dunia kedamaian dan harapan,” tambahnya.

Awal minggu ini (1/10), seorang penembak melakukan ‘pembantaian brutal’ dan membunuh hampir 60 orang dan melukai 527 orang yang menghadiri konsre musik Country di Las Vegas.

Meski penembakan Las Vegas dijuluki sebagai ‘yang terburuk dalam sejarah Amerika’, menurut Guardian, faktanya ada 1,516 penembakan masal lain di Amerika Serikat dalam waktu lima tahun terakhir.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Film Vivian Dawson “Butterfly Cemetery” Tayang Hari Ini

Tanggal 20 Oktober, film adaptasi novel Cai Jun “Butterfly Cemetery” tayang. Model, aktor …