Home MANDARIN Wallace Chung Jadi “Sutradara” dalam Film Romantis Terbaru !

Wallace Chung Jadi “Sutradara” dalam Film Romantis Terbaru !

2 min read
0
0
1,202

Baru-baru ini, Wallace Chung memulai syuting drama terbarunya, Flowers Shall Send Us on Our Way. Diambil dari novel berjudul sama karya Qing Shan Luo Tuo, Flower mempertemukan Wallace dengan aktris asal Tiongkok, Jiang Shuying. Wallace memerankan karakter Lu Fei, pria charming yang tidak sengaja bertemu gadis muda pemberontak Xin Chen (Jiang Shuying). Meski karakter mereka bertolak belakang, kenyataan yang terjadi malah kebalikan – mereka saling suka, dan jatuh cinta. Tidak lama setelahnya, Lu Fei dan Xin Chen berpisah. Baru 10 tahun kemudian, Lu Fei melepas karirnya di luar negeri, dan mencari Xin Chen. Saat itu lah, ia mulai menemukan arti dari cinta.

Wallace Chung & Jiang Shuying
Wallace Chung & Jiang Shuying

Walaupun terjadi beberapa perubahan adegan, tim produksi mengaku masih mengikuti jalan cerita novel aslinya, yaitu mencintai cinta pertama hingga usia tua. Selain itu, lokasi syuting (pemandangan) indah dan prop pilihan membuat bujet pembuatan film hampir menyentuh angka 200 juta RMB. Poster baru nya menampilkan para pemeran yang di tempatkan layaknya sebuah tim kru film. Sebagai karakter utama, Wallace dan Shuying mengambil peran sebagai sutradara, dan penulis naskah. Flowers Shall Send Us on Our Way direncanakan tayang tahun 2017 di Dragon TV dan Jiangsu TV.

(Kiri ke kanan) Aktor Malaysia-Singapura Christopher Lee, aktor Taiwan-Amerika Christina Mok, Jiang Shuying, Wallace Chung, Aaron Yan, aktris dan aktor Tiongkok, Li Sheng dan Li Haoxuan. Sebagai tambahan, ini merupakan penampilan pertama Aaron Yan dalam drama Tiongkok.
(Kiri ke kanan) Aktor Malaysia-Singapura Christopher Lee, aktor Taiwan-Amerika Christina Mok, Jiang Shuying, Wallace Chung, Aaron Yan, aktris dan aktor Tiongkok, Li Sheng dan Li Haoxuan. Sebagai tambahan, ini merupakan penampilan pertama Aaron dalam drama Tiongkok.

(DS)

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Film Vivian Dawson “Butterfly Cemetery” Tayang Hari Ini

Tanggal 20 Oktober, film adaptasi novel Cai Jun “Butterfly Cemetery” tayang. Model, aktor …