Home KOREA Wajib Militer, Yoochun (JYJ) Menjawab Pertanyaan dari Fans

Wajib Militer, Yoochun (JYJ) Menjawab Pertanyaan dari Fans

3 min read
Comments Off on Wajib Militer, Yoochun (JYJ) Menjawab Pertanyaan dari Fans
0
174

Saat Yoochun sudah pergi untuk menjalankan wajib militer, Yoochun meninggalkan surat ucapan terima kasinhnya kepada fans, juga menjawab beberapa pertanyaan yang fans ajukan padanya. Yoochun menjalankan wajib militer pada 27 Agustus.

“Sekarang saya akan mencoba untuk menjawab pertanyaan kalian. Saya memilih beberapa pertanyaan yang kalian kirimkan. Bagaimana jika saya tidak menjadi selebriti? Saya mungkin akan menjadi pembuat lirik lagu atau bahkan komposer..? Um.. Iya, saya berpikir seperti itu. Banyak dari kalian bertanya apa makanan yang akan paling saya rindukan disana, dan Jaejoong memberitahu saya apapun yang saya makan disana akan terasa lezat. Saya rasa tidak ada makanan tertentu yang akan saya rindukan. Ada yang bertanya hal apa yang akan saya lakukan ketika saya keluar… Saya bertemu Kyung Gu beberapa waktu yang lalu dan saya berkata ingin bermain film dengannya ketika saya kembali. Saya ingin bekerjasama dengannya karena dia aktor yang dapat memberikan banyak pelajaran untuk saya, dan dia selalu hangat dan baik terhadap saya. Orang yang paling saya rindukan nanti adalah Ayah saya. Ketika saya menjadi orang dewasa dan lebih bertanggungjawab, saya selalu merindukannya karena saya ingin menanyakan sesuatu, tapi dia sudah tidak ada. PR untuk para fans ketika saya pergi adalah tetap sehat dan bahagia! Saya ingin mempelajari bahasa China dan membaca banyak buku.

Sekarang, saya sudah cukup menjawab pertanyaanya kan…? Jaejoong… Dia bilang dia ingin melihat wajah saya sebelum saya pergi, tapi ternyata hanya dapat berbicara lewat telepon. Saya mau berkata kalau saya bangga terhadapmu, dan Junsu, seorang teman dan anggota, saya tahu kamu akan merasa kesepian tapi tetap kuat dan semangat.

Untuk fans kami, terima kasih banyak atas dukungan kalian semua, saya akan kembali dengan aman. Saya sangat bahagia bisa melihat kalian semua kemarin sebelum saya pergi dan saya merasa tenang. Saya sangat tidak sabar untuk karena dapat bertemu orang dan pengalaman baru. Meskipun kita tidak bisa bertemu untuk sementara waktu, saya harap kita bisa menjalankan perpisahan ini dengan baik dan kita akan bertemu lagi dengan kedewasaan yang bertambah. Selamat tinggal~~~~~~~~~~~! ^^” (EV)

Source : Koreaboo

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA
Comments are closed.

Check Also

Yoon Ji Sung Wanna One Lanjut S2 di Pasca Sarjana Universitas Dongguk

Yoon Ji Sung Wanna One dikabarkan telah diterima di sekolah pascasarjana. Pada tanggal 11 …