Home MANDARIN Wajah-wajah Familiar Hadiri Konser Perdana “The Invincible 2” Jay Chou

Wajah-wajah Familiar Hadiri Konser Perdana “The Invincible 2” Jay Chou

2 min read
0
0
666

Tanggal 28 September, Jay Chou resmi menggelar tur konser “The Invincible 2” di Taipei Arena, Taiwan.

Kemarin lusa merupakan awal dari tur konser Taiwan, sekaligus penampilan pertama di kampung halamannya setelah 15 bulan. Jay masuk dengan menggunakan pesawat dan kostum prajurit, sambil membawakan lagu klasik nya, ‘Nunchucks’.

Tidak lama kemudian, saat Jay menyanyikan lagu ‘Ancient Indian Turtledove’, penonton dibuat terkejut dengan suara yang tidak asing. Mereka menyadari keberadaan sahabat Jay, Jam Hsiao yang diundang sebagai bintang tamu spesial. Jam juga menyanyikan lagunya sendiri, ‘Afly’s Little Butterfly’.

Penampilan Jam selesai, Jay menyusul dari belakang dengan sebuah piano. Mereka pun membawakan lagu ‘Love Confession’. Suasana semakin hidup berkat balon yang ditembak ke udara.

Hannah Quinlivan, orang tua Jay dan neneknya yang berusia 94 ikut menyaksikan konser. Sayang, kedua anaknya tidak dapat hadir karena mereka masih terlalu muda. Beberapa pasangan selebriti juga terlihat di tempat duduk, diantaranya Barbie Hsu dan Wang Xiaofei, Ady An dan Levo Chan, June Tsai dan Yi Lee. Musisi Nana Ou-yang dan Julie Su juga berada diantara penonton.

Tur konser Jay di Taiwan akan berlangsung selama 4 hari berturut-turut, dan berakhir besok (1/10). Karena ini penampilan pertamanya di Taipei Arena setelah 4 tahun, Jay akan menghadirkan 4 bintang tamu setiap harinya. Setelah Jam Hsiao, bintang-bintang itu (rumor) adalah JJ Lin, Harlem Yu dan A-Mei.

JJ Lin jadi penyanyi tamu Jay di hari kedua.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Target Generasi Milenial, Serial Hits “Meteor Garden 2018” Tayang di Netflix

Serial drama Taiwan, remake dari “Meteor Garden”—yang diproduksi di tahun 2001—telah tayan…