Home MANDARIN Wajah putri Jay Chou Terungkap Paparazzi

Wajah putri Jay Chou Terungkap Paparazzi

2 min read
0
0
393

Penyanyi Taiwan Jay Chou berada di Australia baru-baru ini untuk konser tur dunianya, dan didampingi oleh istrinya, model Taiwan Hannah Quinlivan dan dua anak mereka, Hathaway 2 tahun dan Romeo 10 bulan.
Ketika mereka ada di sana, foto-foto Hathaway diambil oleh paparazzi ketika dia berbelanja bersama Hannah, dan foto-foto itu kemudian diterbitkan di majalah. Dalam foto itu, Hathaway mengenakan atasan baby pink dan memiliki mainan lembut di tangannya. Anak berusia 2 tahun itu digambarkan memiliki kemiripan dengan sang ayah, dengan netizen mengklaim bahwa mereka terlihat “persis sama” ketika mereka melihat foto.

Namun, karena Jay dan Hannah selalu menjaga identitas anak-anak mereka dari sorotan publik dengan menyembunyikan sebagain wajah mereka dalam foto, jepretan Hathaway kali ini menarik reaksi dari netizen, yang juga mengecam majalah karena tidak menghormati keinginan pasangan untuk melindungi anak-anak mereka.
Hannah pernah menceritakan bahwa dia dan Jay memilih untuk menyembunyikan identitas anak mereka karena mereka ingin mereka menjalani kehidupan jauh dari sorotan media, dan akan mengumumkan identitas mereka saat mereka sudah tumbuh dewasa. Pasangan itu tidak pernah mengungkapkan nama Hathaway dan Romeo di Tiongkok, karena mereka tidak ingin mereka terlalu diperhatikan publik saat mereka bersekolah.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Tammy Chen Ungkap Jenis Kelamin Bayi Dalam Kandungan

Aktris Taiwan Tammy Chen menikahi kekasihnya, seorang dokter bedah plastic bernama Xue Bor…