Home MANDARIN Wajah Putranya Diungkap Media, Huang Xiaoming Suarakan Kekecewaan

Wajah Putranya Diungkap Media, Huang Xiaoming Suarakan Kekecewaan

3 min read
0
0
814

Angelababy dan putranya, Little Sponge (julukan anaknya) tiba di Hong Kong dua hari yang lalu (15/11). Mereka ditemani beberapa petugas keamanan. Agar tidak menarik perhatian, Angelababy memakai topi dan masker wajah.

Semakin banyak orang mulai mengenalinya, Angelababy menutup wajah Little Sponge dengan tangannya. Aktris 28 tahun itu berjalan dengan cepat ke arah lapangan parkir, sayang supirnya belum tiba, dan ia masuk lagi ke dalam bandara.

Asisten Angelababy berusaha menutup wajah Little Sponge dengan topi, namun anak itu menolak memakainya dan menangis.

Angelababy terpotret dengan putranya, Little Sponge, di bandara Hong Kong pada tanggal 15 November 2017.

Angelababy dan Huang Xiaoming sangat melindungi putranya. Meski keduanya pernah dipotret bersama Little Sponge sebelumnya, namun ini pertama kalinya wajah anak 11 bulan itu terungkap. Menurut laporan media, wajah Little Sponge menyerupai Xiaoming.

Media Hong Kong, Next Magazine, merilis foto Little Sponge – dan ini membuat Xiaoming kesal. Aktor Tiongkok itu menulis di Weibo untuk menyuarakan kekecewaannya dengan media. “Saya akan melawanmu sampai mati!” tulisnya pertama kali.

Xiaoming kemudian menghapus postingannya, dan mengganti dengan pernyataan yang lebih bersahabat.

“Saya akui tadi saya terlalu berlebihan, dan kata-kataku ‘tajam’. Setelah menenangkan diri, saya merasa perkataan ini harus disampaikan. Saya mengerti, sebagai tokoh publik, privasi adalah sesuatu yang tidak bisa dipaksakan. Namun, saya berharap dapat memberi Little Sponge kehidupan yang normal, kehidupan tanpa perhatian dari orang lain. Ia bukan tokoh publik, dan usianya bahkan belum 1 tahun. Ia boleh memilih bertemu dengan siapapun ketika usianya cukup, yang pasti waktunya bukan sekarang. Next Magazine telah melanggar garis etika tanpa memperhatikan hukum. Sebagai ayah, saya tidak dapat mentolerir hal ini. Mungkin ada media, dan orang lain yang memotret Little Sponge, saya harap kalian tidak menyebarkan wajah putraku. Terima kasih.”

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hannah Quinlivan Prioritaskan Pendidikan Putrinya

Aktris Taiwan, Hannah Quinlivan merespon rumor yang menyebutkan bahwa dirinya mendaftarkan…