Home MANDARIN Vivian Hsu Terima Pemotongan Gaji untuk ‘The Devil Fish’

Vivian Hsu Terima Pemotongan Gaji untuk ‘The Devil Fish’

2 min read
0
0
266

Aktris Taiwan Vivian Hsu dilaporkan telah mengurangi bayaran untuk peran utamanya dalam film horor, The Devil Fish: The Tag-Along 3. Biaya yang dimintanya kali ini sebesar NTD 200.000, dimana itu dikatakan empat sampai lima kali lebih rendah daripada jumlah yang dia terima untuk film-filmnya sebelumnya, sekitar NTD 800.000 hingga NTD 1 juta.
Menurut laporan media, Vivian dikabarkan telah menurunkan biaya setelah dia diboikot oleh netizen Tiongkok, menyusul pernyataan kontroversial yang dia buat selama wawancara pada tahun 2010. Pernyataannya, “Jepang terasa seperti ibu angkat bagiku”, yang mana ini menyinggung anti-Jepang di kalangan penonton Tiongkok, sehingga menyebabkan dia kehilangan beberapa kesepakatan iklan.
Selain itu, serial TV populer, Super Mom, sempat menawarkan kerja sama dengannya namun kemudian membatalkannya karena insiden tersebut. Beberapa netizen mengklaim bahwa aktris itu hanya menyukai naskah dan ingin meraih peluang dengan secara sukarela mengurangi bayarannya. Yang lain berspekulasi bahwa dia iri dengan kesuksesan sesama aktris Tiffany Hsu dalam dua bagian pertama serial, The Tag-Along (2015) dan The Tag-Along (2017), yang meraih penghargaan Best Actress di Golden Horse Awards.

Sebelumnya, Vivian menanggapi desas-desus itu dengan mengatakan bahwa dia mempertimbangkan keluarganya ketika mengambil proyek baru. Dia menambahkan bahwa dia membatasi dirinya untuk satu atau dua film setahun untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya, dan memutuskan The Devil Fish: The Tag-Along 3 karena itu adalah “peran yang relatif menantang”.
Perusahaan manajemen Vivian juga membantah desas-desus itu. “Vivian telah menjauhkan diri dari sorotan media baru-baru ini, tetapi itu bukan karena pernyataan yang dibuatnya,” mereka mengklarifikasi, dan mengatakan kepada netizen untuk tidak mempercayai desas-desus palsu yang telah menyebar melalui internet.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Kevin Cheng Bintangi Film Pertama dengan Louis Koo

Dibintangi oleh Louis Koo, Chilam Cheung, Kevin Cheng dan Stephy Tang, “L Storm” sedang di…