Home MANDARIN Vanness Wu Tidak Tahu Tentang Reuni F4 Di Gala Tahun Baru Imlek

Vanness Wu Tidak Tahu Tentang Reuni F4 Di Gala Tahun Baru Imlek

3 min read
0
0
191

Menurut laporan media Tiongkok, seorang staf mengungkapkan bahwa boyband Taiwan F4 akan tampil bersama lagi di Gala Tahun Baru Imlek CCTV, sebuah program tahunan oleh stasiun TV China untuk merayakan Tahun Baru Imlek.
Pada tanggal 6 Februari, mantan personel grup F4, Vanness Wu menghadiri konferensi pers untuk Kenting’s Spring Wave Music and Art Festival. Ketika ditanya tentang rumor reuni F4 di program Tahun Baru Imlek tersebut, penyanyi berusia 39 tahun itu tertawa dan mengatakan bahwa dia “tidak tahu” tentang hal itu, namun akan menantikannya jika hal itu terjadi.

Dia mengatakan bahwa sudah lebih dari setahun sejak keempat personel berkumpul, namun mereka masih berhubungan dan memiliki obrolan pribadi. Vanness juga berbagi keinginannya untuk mengumpulkan F4 lagi, dan mengungkapkan bahwa dia dan mantan teman bandnya, Jerry Yan pernah mendiskusikan rencana untuk merilis musik baru bersama.Penyanyi tersebut mengungkapkan, “aku berharap dapat berdiri di panggung bersama lagi, tapi aku tidak yakin apakah orang masih ingin melihat kami bernyanyi berempat?”


Kemudian menanggapi kabar tentang rumor Jerry berpacaran dengan Lin Chi ling, Vanness mengatakan bahwa dia tidak terkejut, dan tidak akan terkejut jika Jerry memutuskan untuk menikah secara tiba-tiba. “Seperti yang aku katakan sebelumnya, aku bahagia selama dia bahagia,” kata penyanyi tersebut. Dia menambahkan bahwa dia tidak mengetahui seperti apa hubungan Jerry dengan Chi ling, karena dia bukan seseorang yang suka bergosip dengan teman laki-lakinya. “Dia memiliki kepribadian yang menggemaskan, dan orang yang sangat stabil, jadi aku tidak akan terkejut dengan apapun yang dia lakukan,” pungkas vanness.

Sementara itu, Vanness dikabarkan beberapa kali menghadapi masalah dengan istrinya yang berasal dari Singapura, Arissa Cheo. Ketika ditanya apakah dia akan kembali ke Amerika bersama istrinya untuk Tahun Baru imlek, penyanyi tersebut menceritakan bahwa mereka perlu mempertimbangkan jadwal masing-masing.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Dee Hsu Ingin Punya Anak Lagi?

Dee Hsu merayakan tahun baru imlek bersama sang suami yang dinikahinya selama 13 tahun lam…