Home MANDARIN Vanness Wu Picu Perdebatan Setelah Foto Bersama Anak

Vanness Wu Picu Perdebatan Setelah Foto Bersama Anak

1 min read
0
0
281

Bulan lalu, Vanness Wu dan Arissa Cheo menegaskan bahwa mereka telah berpisah. Pasangan ini memiliki hubungan putus nyambung selama tujuh tahun sebelum menikah, tetapi rumor bahwa mereka tidak akur muncul tak lama setelah mereka resmi menikah.
Desas-desus itu akhirnya terbukti benar ketika pasangan itu mengkonfirmasi perceraian mereka meskipun tidak ada pihak yang secara terbuka berbicara tentang alasan di balik itu. Awal pekan ini, Vanness memperbarui akun media sosialnya dengan foto dirinya membawa seorang balita dan seorang bayi, dimana pria berusia 39 tahun itu tampak memandangi bayi yang baru lahir di salah satu foto.

Perdebatan dimulai, dengan beberapa komentator bertanya-tanya mengapa dia membiarkan pernikahannya gagal jika dia begitu ingin memulai sebuah keluarga. Di sisi lain, ada juga penggemar yang menunjukkan dukungan mereka untuknya, mengungkapkan harapan mereka bahwa ia akan dapat memulai sebuah keluarga suatu hari nanti.
Hubungan Vanness dan Arissa telah menjadi sorotan karena terungkap bahwa pasangan itu berpacaran, dan beberapa orang berspekulasi bahwa pengawasan media yang intens juga berperan dalam memecah perkawinan mereka.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mayday Yakinkan Fans Tidak Akan Bubar?

Di tengah rumor bubarnya grup S.H.E, band rock Taiwan Mayday meyakinkan bahwa mereka ada d…