Home MANDARIN Vanness Wu Ingin Ceraikan Arissa Cheo?

Vanness Wu Ingin Ceraikan Arissa Cheo?

2 min read
0
0
7,543

Penyanyi Taiwan Vanness Wu telah menikahi orang sosialita asal Singapura Arissa Cheo pada tahun 2013, namun kabarnya mereka mengalami masalah pernikahan sejak tahun 2014. Pada tahun 2015, sebuah postingan publik di Instagram antara keduanya menyoroti pernikahan mereka sekali lagi, yang menyebabkan spekulasi mereka memiliki potensi untuk bercerai. Rumor ini kemudian ditutup oleh sang penyanyi berusia 39 tahun tersebut dan manajernya.
Baru-baru ini, pasangan suami istri ini tampak menghabiskan Tahun Baru Imlek secara terpisah. Vanness kembali ke Amerika untuk menghabiskan waktu bersama ibu dan saudara perempuannya, dan akan sibuk di sana sampai pertengahan Maret, saat dia mempersiapkan festival musik. Sementara Arissa tetap tinggal di Taiwan, dan terlihat membawa anjing peliharaan keluarga mereka Hercules ke dokter hewan untuk berkonsultasi lagi, setelah Vanness membawanya pertama kali ketika anjing itu jatuh sakit. Dia kemudian menuju ke Distrik Xinyi untuk bertemu dengan seorang teman laki-laki untuk makan-makanan hangat.


Di tengah spekulasi yang sedang berlangsung bahwa pernikahan pasangan ini sedang diambang kehancuran, seorang teman Vanness mengungkapkan kepada media Taiwan bahwa personel ‘F4’ ini ternah mengajukan saran untuk bercerai, namun ditolak oleh Arissa. Makanya, keduanya masih menikah secara hukum meski keduanya berpisah.
Mengingat semua berita negatif seputar pernikahan mereka, teman lain dari pasangan ini berbicara dan mengatakan bahwa hubungan pasangan ini “tidak seburuk yang dirasakan masyarakat”. Menurut laporan, ia juga mengungkapkan bahwa mereka masih tinggal bersama dan juga menghabiskan waktu bersama berjalan dengan dua ekor anjing mereka.
Sementara Manajer Vanness menolak berkomentar mengenai kebenaran pernyataan tersebut, dengan mengatakan bahwa hal itu adalah urusan pribadi.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Vivian Hsu Tak Bisa Berpaling Dari Putranya

Vivian Hsu, yang saat ini sedang berlibur di Korea Selatan bersama suaminya, pengusaha Sin…