Home MANDARIN Vakum 1 Dekade, Alyssa Chia akan Comeback Akting

Vakum 1 Dekade, Alyssa Chia akan Comeback Akting

2 min read
0
0
433

Alyssa Chia akan melakukan comeback akting di dunia pertelevisian Taiwan. Proyek barunya, yang berjudul “The Distance Between Us and Evil” (judul sementara), menjadi penantian banyak orang. Mengapa? Karena serial Taiwan terakhir yang dia kerjakan telah dirilis cukup lama, yakni pada tahun 2003 silam, “Lady Wu: The First Empress”.

Alyssa berperan sebagai permaisuri Wu Zetian dalam serial “Lady Wu: The First Emrpess” (2003)

Penulis naskah serial Alyssa, Lu Shih Yuan (Long Day’s Journey into Light) adalah pemenang penghargaan kategori Best Screenplay (TV Series) di ajang Golden Bell awards. Karya barunya ini akan bercerita tentang seorang pembunuh berdarah dingin dan keluarga korban dari perbuatannya—ini merupakan genre tak lazim produksi Taiwan, karena biasanya mereka banyak membuat drama komedi romantis.

Setelah tahun 2003, Alyssa memusatkan karier nya di Tiongkok. Comeback nya kali ini diantisipasi banyak orang, mereka penasaran seberapa banyak peningkatan istri Xiu Jiekai itu dalam berakting.

Syuting drama “The Distance Between Us and Evil” akan dimulai pada pertengahan bulan April, dan berlangsung sekitar 2 bulan. Mayoritas pengambilan gambar akan dilakukan di Taipei. “Sekarang kami sedang melakukan perencanaan, dan juga menantikan proyek barunya,” ucap manajer Alyssa.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Di Ying Pensiun Dari Industri Hiburan

Aktris Taiwan Di Ying, telah terbang ke Amerika setelah putranya, Sun An Tso, ditangkap me…