Home JEPANG Usai Operasi Aya Uchida akan Kembali Ke Dunia Musik

Usai Operasi Aya Uchida akan Kembali Ke Dunia Musik

1 min read
0
0
380

Sebelumnya aktris pengisi suara, Aya Uchida (30) telah menjalani operasi pita suara dan istirahat untuk pemulihan antara akhir tahun 2016 hingga awal tahun 2017. Kini, setelah pita suaranya dinyatakan pulih sepenuhnya oleh dokter Uchida kembali beraktifitas di dunia hiburan.

Uchida menderita sakit pada pita suaranya sejak musim semi tahun 2016 lalu. Awalnya, ia hanya mengkonsumsi obat untuk melawan sakit tersebut, namun menjelang penghujung akhir tahun 2016 kondisinya memburuk dan memaksanya harus menjalani operasi untuk mengeluarkan polip yang telah terbentuk.

Sebelum operasi tersebut, Uchida telah merilis single pertamanya yang berjudul “SUMILE SMILE” pada tanggal 30 November 2016. Kini, ia telah mengumumkan bahwa dirinya akan menggelar sebuah pertunjukan live pada tanggal 25 Juni 2017, yang diberi judul “Early Summer Party ~SUMILE SMILE~ / ~Everlasting Parade~” di Tokyo. Pertunjukan ini menandai aktifitas pertamanya sejak ia menjalani operasi pita suara. Penjualan tiket pertunjukan live tersebuta akan dimulai pada tanggal 20 Mei mendatang.

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini … All about Aya Uchida

Load More Related Articles
Load More By FN
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Yuko Natori & Yumi Asou Turut Bintangi Drama TV Tokyo “Kakuho no Onna”

Yuko Natori & Yumi Asou telah didapuk menjadi pemain dalam serial drama TV Tokyo terba…