Home Home Featured Ulang Tahun Leader TFBOYS, Karry Wang, Dirayakan Heboh

Ulang Tahun Leader TFBOYS, Karry Wang, Dirayakan Heboh

3 min read
0
0
268

Ulang tahun ke 16, 17 dan 18 adalah momen yang penting bagi sebagian besar orang. Bagi penyanyi dan leader grup TFBOYS, Karry Wang, momen tersebut dirayakan meriah.

Karry, yang berulang tahun ke-18 tahun tanggal 21 September, beruntung. Ulang tahunnya dirayakan tidak hanya di kampung halamannya Tiongkok, tapi juga di dunia.

Di Los Angeles, fans dari 37 organisasi fans menulis nama Mandarin Karry (Wang Jun Kai) di atas papan tulisan Hollywood. Setiap huruf memiliki besar sama dengan gedung Empire State, tulisan ‘Wang Jun Kai (love) 18’ tersebut menghiasi langit biru selama 7 menit.

Total sebanyak lima pesawat ‘menulis’ namanya sebanyak 18 kali. Dilaporkan Jiemian.com, Karry menjadi selebriti Tiongkok pertama yang namanya melayang diatas Hollywood.

Fans Karry lainnya menyewa layar LED di L.A. Live Entertainment Complex, tempat berlangsungnya acara-acara besar di Los Angeles. Foto Karry dan ucapan ulang tahun dari fans diperlihatkan di layar itu selama 24 jam.

Di kampung halamannya, sebanyak total 5 ribu layar LED di 63 bioskop disewa untuk penghitungan mundur ulang tahun Karry. Bahkan, mereka mendirikan organisasi penyedia beasiswa dengan nama Karry, dan mendonasikan sejumlah uang untuk membantu 18 gajah yatim piatu di Afrika dan 18 spesies laut yang terancam punah, menurut Btime.com.

Diluar imajinasi kebanyakan orang, fans juga menyiapkan ‘kado alam semesta’. Dilaporkan oleh Tech.sina.com.cn, sebelumnya Karry pernah membayangkan di Weibo tentang bagaimana wujud dari alam semesta.

Organisasi penggemarnya berencana menggalang dana untuk mengirim satelit dengan tempelan foto Wang ke luar angkasa. Juga dikabarkan organisasi penggemar lainnya telah membeli hak penamaan dari 18 bintang, yang ketika dijejer, akan membentuk tiga inisial namanya.

Roy Wang, Karry, dan Jackson Yi (TFBOYS)

Di samping Karry, dua rekannya – Roy Wang dan Jackson Yi – juga mendapat perlakuan bak raja di hari ulang tahun masing-masing. Fans rela menghabiskan kocek tebal mereka agar nama dan foto personil TFBOYS dikenal di seluruh dunia. Sebagai tambahan, karena ketiga personil memiliki organisasi fans yang berbeda, diduga adanya kompetisi antara organisasi yang berusaha merayakan ulang tahun idola mereka secara besar-besaran.

Jackson dan Roy akan berusia 18 tahun di tahun depan. Belum dapat dipastikan kado ‘segila’ apa yang akan diberikan organisasi-organisasi penggemar kepada mereka.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In Home Featured

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[FOCUS] Siwon Super Junior & Kasus Anjingnya

Baru-baru ini sedang ramai dibicarakan Siwon Super junior tentang anjingnya yang mengigit …