Home JEPANG Tsuyoshi Domoto Batalkan Penampilan Solo di Dua Festival Musik Musim Panas

Tsuyoshi Domoto Batalkan Penampilan Solo di Dua Festival Musik Musim Panas

2 min read
0
0
303

Tsuyoshi  Domoto  yang saat ini sedang menjalani perawatan karena ketulian yang tiba-tiba terjadi pada telinga kirinya, akan membatalkan dua festival musik sesuai dengan yang diumumkan oleh agensinya pada 1 Agustus kemarin. Dua festival musik tersebut adalah Summer Sonic 2017 yang dijadwalkan akan diadakan di Makuhari Messe di Chiba pada 19 Agustus dan Maishima Sonic Park di Osaka pada 20 Agustus, serta Inazuma Rock Fest 2017 di Kusatsu Shiga pada 19 September.

Berdasarkan pernyataan di situs resmi, alasan mereka membatalkan penampilan Domoto karena masalah kesehatan yang buruk. Sementara itu, konser solo selama 8 tahun berturut-turut di Heian Shrine di Kyoto yang rencananya juga akan dihelat mulai 1 September hingga 3 September, saat ini masih sedang didiskusikan mengenai pembatalan atau penundaan.

Domoto dilarikan ke Rumah Sakit karena ketulian yang ia rasakan di telinga kirinya dari 27 juni hingga 4 Juli dan karena ini ia telah melewatkan berbagai momen penting seperti konser perayaan 20 tahun debut KinKi Kids di Yokohama Stadium pada 15 dan 16 Juli lalu.  Namun saat ini Domoto sudah mulai kembali bekerja untuk program radionya “Domoto Tsuyoshi to Fashion & Music Book” di bayfm dan variety show KinKi Kids “KinKi Kids no Bunbuboon” di FujiTV.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Rie Kitahara Bintangi Film Baru Berjudul “Sunny/32”

Salah satu anggota NGT48, Rie Kitahara (26) dikabarkan akan membintangi film baru berjudul…