Home KOREA [BEAUTY] Tren Single Eyelid Selebriti Korea Selatan tahun 2017

[BEAUTY] Tren Single Eyelid Selebriti Korea Selatan tahun 2017

2 min read
0
0
2,063

Memang, kelopak mata ganda (Double Eyelid) membuat yang punya – berapapun usia mereka – tampak lebih cantik, terutama jika tersenyum. Beberapa artis yang mempunyai double eyelid adalah Yoona Girls’ Generation, Goo Hye Sun, dan Song Ji Hyo.

Namun, tren yang sempat beken di Korea Selatan ini sepertinya akan berubah. Perubahan ini disebabkan oleh meningkatnya selebriti dengan kelopak yang tidak memiliki lipatan (Single Eyelid). Video tutorial make-up yang berhubungan dengan kelopak mata tunggal juga sedang naik daun.

Ahn So Hee

Salah satu selebriti yang mengawali tren single eyelid adalah Ahn So Hee, mantan personil Wondergirls yang berperan sebagai kapten tim pemandu sorak dalam film “Train to Busan”. Dewasa ini, So Hee sering melakukan penampilan di berbagai majalah fashion sebagai salah satu dari sedikit selebriti yang mempunyai kelopak mata tunggal.

Seulgi Red Velvet

Seulgi dari girl group Red Velvet juga bernasib serupa. Dalam acara ‘Radio Star’, dara 22 tahun tersebut diperkenalkan sebagai satu-satunya artis dengan single eyelid di SM Entertainment – meski begitu banyak yang mengaku tertarik dengan kepribadian dan penampilannya yang sempurna.

Dipoles make-up sederhana pun, Kim Go Eun, aktris yang tengah naik daun lewat drama TV populer “Goblin”, terlihat lebih muda.

Kim Go Eun

Makeup artis (MUA) mengatakan bahwa kunci utama penampilan single eyelid yang sempurna adalah kesederhanaan. Tidak sama dengan kelopak mata ganda, wanita dengan kelopak mata tunggal harus menghindari penggunaan eyeshadow yang berlebihan – melainkan memilih warna dasar untuk menciptakan tampilan yang sederhana dan elegan.

6 Selebriti di bawah ini juga punya kelopak mata tunggal

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In KOREA
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Park Min Young jadi Ikon Fashion lewat “What’s Wrong with Secretary Kim”

Mulai dari 5 hingga 8% di episode ke-14, rating pemirsa yang terus terbang tinggi ini memb…