Home MANDARIN Tony Leung Ka Fai dan Carina Lau Kolaborasi jadi Dewa di Film “Kings of Desire”

Tony Leung Ka Fai dan Carina Lau Kolaborasi jadi Dewa di Film “Kings of Desire”

2 min read
0
0
1,035

Aktor veteran Hong Kong, Tony Leung Ka-fai dan aktris Carina Lau menghadiri acara promosi film fantasi “Asura” yang diadakan di Beijing.

Dalam film, Tony dan Carina akan beradu akting dengan aktor muda Tiongkok yang sedang naik daun, Leo Wu (18).

Tony mengungkapkan tantangannya dalam memainkan karakternya, “Ini adalah teka-teki nyata bagi saya dalam pengalaman pembuatan film. Sudah sulit bagiku untuk bermain bersama Carina Lau, belum lagi partisipasi Leo. ”

Kata ‘Asura’ berarti setengah dewa di beberapa negara bagian timur. Dia memiliki tiga kepala, bernama desire (hasrat), strategy (strategi) dan bravery (keberanian), dengan fungsi yang berbeda.

Carina berkata, “Ini pengalaman baru bagiku selama 30 tahun bekerja sebagai aktris. Film hanya akan menampilkan bagian kepalaku saja. Jadi saya harus mengikuti gerak gerik Tony, karena dalam film tersebut, sang raja terdiri dari bagian kepala dan tubuh.”

Beberapa gambar adegan dalam film “Asura” (2018)

Cerita film “Asura” menampilkan makna utama kehidupan melalui peperangan antara manusia dan iblis. Dengan bujet 100 juta USD, film produksi Alibaba Pictures ini juga dibintangi dan digarap oleh aktor dan tim produksi Hollywood.

Film “Asura” diarahkan oleh Peng Yong, koordinator stunt Hollywood yang juga bekerja dalam film “The Twilight Saga” dan “Ant Man”. Screenplay ditulis oleh Zhenjian Yang (Painted Skin: The Ressurection). Pemenang Oscar, Ngila Dickson (The Lord of the Rings) bertindak sebagai desainer kostum. Sementara, Martin Hernandez (The Revenant, Birdman) mengelola audio, dan Charlie Iturriaga (Deadpool, Furious 7) bertindak dalam bagian visual effect.

Poster Film “Asura” (2018)
Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Putri Sulung Benny Chan Lewati 2 Kelas di Sekolah

Putri sulung Benny Chan, Elizabeth, mungkin baru saja lulus dari taman kanak-kanak, tetapi…