Home MANDARIN Tony Hung Tekad Akhiri Masa Jomblo

Tony Hung Tekad Akhiri Masa Jomblo

5 min read
0
0
207

  Setelah beberapa waktu lalu tertangkap makan malam berdua, Tony Hung (32) menyatakan bahwa ia sedang dalam proses PDKT (pendekatan) dengan Natalie Tong (34). Pengumuman terbuka ini menandakan rasa tertariknya pada model-aktris TVB ini. Tony berharap dapat menghabiskan makan malam di hari kasih sayang dengan sang doi. Artikel-Tony-Hung-1Seiring pengumuman, Tony berkata, “Aku menyukainya, jika diandaikan sekitar 200 atau 300 poin. Aku akan menunggu sampai 2,000 sampai 3,000 poin dulu, sebelum mengumumkan hubungan secara resmi. Kami telah keluar beberapa kali, baik bersama teman-teman atau hanya berdua. Meski telah beberapa kali pergi makan malam, kami belum pernah bergandengan. Kami masih dalam tahap pendekatan.” Jomblo selama dua tahun, Tony berharap Natalie mengiyakan ajakannya makan malam di hari Valentine. Karena kesukaan Natalie dengan makanan rumahan, Tony menantang dirinya untuk meningkatkan kemampuan memasaknya. Tinggal hitungan hari sebelum hari kasih sayang. Tony mengumumkan kepada media bahwa ia sedang ‘mengejar’ lawan mainnya dalam serial Rear Mirror ini. Tidak malu-malu, Tony mengatakan, “Jika ia orang yang baik, mengapa tidak? Sebenarnya aku tidak ingin membesar-besarkan hal ini, tapi para wartawan sering mengikutiku. Aku rasa mereka sudah punya gambar kami makan berdua dan pergi nonton film di masa lalu. Natalie dan aku punya hobi yang sama, kami sama-sama suka makan. Baru-baru ini, aku mengajaknya ke konser Miriam Yeung. Sejak saat itu, kami lebih sering pergi bersama.” Sabar Menunggu Respon

Kolaborasi Tony dan Natalie dalam drama Rear Mirror
Kolaborasi Tony dan Natalie dalam drama Rear Mirror

Chemistry Natalie dan Tony dalam serial tahun 2014 Rear Mirror cukup apik. Meski awalnya pasangan ini diduga berpacaran, namun timbul spekulasi Natalie mengubah sasarannya ke lawan mainnya, Kenneth Ma dalam Lord of Shanghai. Namun, Natalie tidak menutup kemungkinan tentang kelanjutan hubungannya dengan Tony di masa depan. Sementara itu, Tony mengungkapkan dirinya akan memberi kejutan romantis tiap hari. Meski dihubung-hubungkan dengan beberapa artis wanita, Tony tidak menganggap gosip buatan yang beredar. Ia bercanda, “Rumor yang menyangkut Natalie lebih banyak dariku. Banyak pria lain yang menyukainya.” Pada sebuah even, Natalie juga meminta fans untuk memberinya sedikit ruang. “Hal-hal seperti ini butuh ruang! Banyak hal yang harus aku ketahui terlebih dulu! Sampai saat ini, aku belum menerima ajakan makan malam. Aku akan menunggu sampai ia mengajakku!” Puji Tony Hung Beberapa waktu lalu, Natalie, Samantha Ko dan Kay Tse syuting episode program variety “Sze U Tonight”. Karena hubungannya dengan Tony tengah menjadi topik pembicaraan hangat, Natalie mengaku gugup dengan pertanyaan-pertanyaan yang akan diajukan padanya. Untungnya, mereka hanya bermain tebak lagu di acara tersebut. Ditanya apakah dirinya khawatir mendapat pertanyaan-pertanyaan diluar skrip? “Tidak tahu.” Apa kalian akan makan malam bersama saat hari valentine? “Pergi di siang hari cukup berisiko. Di hari itu, kami tidak harus makan bersama.” Kapan anda akan menerima Tony? “Sampai ia membuatku suka kepadanya.” Orang-orang menganggapnya pria penggoda? “Ia sering membuatku terkejut, tapi aku tidak bisa memujinya secara langsung.”

Natalie Tong & Samantha Ko
Natalie Tong & Samantha Ko

Program “Sze U Tonight” dianggap menjiplak program serupa di Thailand. Terkait hal ini, Natalie berkata, “Mungkin hanya inti sari acaranya sama!” Sementara, Samantha merespon, “Aku belum melihatnya sendiri. Hal yang terpenting, acara tersebut dapat membuat penonton terhibur.” Tak ketinggalan, Kay juga memberi dukungan, “Program acara malam hari memang blak-blakan, menggunakan cara sederhana untuk mengungkapkan diri masing-masing. Jangan terlalu berlebihan dalam menanggapinya!” (DS)

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Syuting tanpa Stuntman, Jiro Wang Hampir Tertabrak Mobil?

Aktor Taiwan Jiro Wang membuat jantung para fans berdebar-debar setelah mengunggah video s…