Home JEPANG Tokyo Girls’ Style Alami Pelecehan Seksual Selama Photo Event

Tokyo Girls’ Style Alami Pelecehan Seksual Selama Photo Event

2 min read
0
0
202

Personel Tokyo Girls’ Style Alami pelecehan seksual selama photo event yang diadakan di Tokyo pada 18 Maret. Selama acara, penggemar bisa berfoto bersama 2 personel grup. Meskipun sebagian besar foto dilakukan dengan cara yang diharapkan, beberapa penggemar laki-laki justru memanfaatkan peluang tersebut dan berpose dengan cara yang tidak semestinya.
Secara khusus, satu set foto beredar media sosial pada 19 Maret. Ada kecaman besar di media sosial untuk perilaku tersebut. Staf dan manajemen grup juga menjadi sasaran publik karena membiarkan perilaku seperti ini terjadi tanpa intervensi.

“Manajemen, tolong lindungi gadis-gadis ini. Meskipun mereka profesional, mereka tetaplah wanita. Aku sedih sebagai penggemar bahwa tidak ada yang dilakukan oleh kalian. Tolong lakukan sesuatu,” kata salah satu tweet.
Sebagai tanggapan atas kemarahan media sosial, manajemen Tokyo Girls’ Style merilis sebuah pernyataan pada tanggal 20 Maret melalui akun twitternya. Manajemen meminta semua orang untuk bertindak dengan rasa hormat dan dengan perasaan baik di acara-acara masa depan. Mereka juga menjelaskan bahwa setiap kesalahan perilaku akan mengakibatkan acara ditutup dan segera dibatalkan.
Reaksi terhadap pengumuman ini pun mulai beragam. Sementara beberapa orang berterima kasih kepada manajemen grup untuk mengambil langkah-langkah yang melindungi para personel, yang lain justru menunjukkan bahwa seharusnya tidak memberi tekanan melalui media sosial demi kepentingan terbaik personel.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Straightener Gelar Tur Live House Akhir Tahun

Straightener akan mengadakan tur live house bertajuk ‘My Name is Straightener TOUR&#…