Home MANDARIN Tinggalkan Masa Remaja, Karry Wang TFBOYS Siap Masuk Perguruan Tinggi

Tinggalkan Masa Remaja, Karry Wang TFBOYS Siap Masuk Perguruan Tinggi

3 min read
0
0
247

Wang Junkai atau Karry Wang, dari boy band Tiongkok TFBOYS, telah sampai ke saat-saat yang menentukan dalam hidupnya. Baru berulang tahun yang ke-18, Karry mengaku siap menanggalkan imej idola remaja dan memasuki tahap hidup berikutnya.

“Saya tidak sempat berpikir apa yang saya rasakan di usia 18 ini karena sibuk dengan pekerjaan dan studi… tapi saya telah menunggu lama datangnya hari ini,” tulis Karry, personil tertua TFBOYS, dalam diary-nya yang dirilis ke publik.

“Ini seperti upacara, yang mana setelah itu, saya akan memasuki dunia orang dewasa dan mengucapkan selamat tinggal ke masa-masa remajaku.”

Tanggal 21 September, fans setia melakukan hampir 100 kegiatan untuk merayakan ulang tahun Karry yang ke-18. Misalkan saja, menerbangkan balon udara yang bertuliskan namanya di langit Turki, mengadopsi spesies hewan laut yang hampir punah, bahkan menyewa satelit yang telah dipasang foto Karry berkeliling alam semesta.

Karry menjadi selebriti Tiongkok pertama yang namanya ditulis di udara di atas papan tulisan Hollywood di California, Amerika Serikat. Fans menyewa 5 pilot untuk ‘menulis jejak’ di langit dengan nama Karry, hati dan angka 18.

[Baca juga : Ulang Tahun Leader TFBOYS, Karry Wang, Dirayakan Heboh]

Karry, yang studi di Beijing Film Academy, menanti-nantikan pengalaman sebagai murid baru. Ia sudah mulai beradaptasi dengan kehidupan di asrama dan teman-teman barunya. “Saya akan belajar akting, saya juga akan berlatih menyanyi. Saya masih berencana menggelar konser di masa depan,” ucapnya.

TFBOYS, satu dari beberapa boy band populer di Tiongkok, debut tahun 2013 ketika Karry berusia 14 tahun dan kedua member lainnya, Roy Wang dan Jackson Yi, masih 13 tahun. Penampilan luar mereka disertai kemampuan menyanyi dan menari berhasil menjerat hati penonton. Kini TFBOYS memiliki lebih dari 20 juta fans, berdasarkan kata agensi mereka, Time Fengjun Entertainment.

TFBOYS – Karry Wang, Roy Wang & Jackson Yi

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Film Vivian Dawson “Butterfly Cemetery” Tayang Hari Ini

Tanggal 20 Oktober, film adaptasi novel Cai Jun “Butterfly Cemetery” tayang. Model, aktor …