Home MANDARIN Tindakan Kecil dan Sikap Sederhana Hu Ge Undang Pujian

Tindakan Kecil dan Sikap Sederhana Hu Ge Undang Pujian

2 min read
1
0
840

Berkat kepopuleran drama “Nirvana in Fire” (2015), Hu Ge kini menjadi salah satu aktor dengan penghasilan tertinggi di Tiongkok. Di masa emasnya, aktor 35 tahun ini menggunakan waktunya untuk mendalami bakatnya sebagai sutradara di New York University. Proyek terakhirnya, “Game of Hunting” sekali lagi mendorong popularitas dan menariknya ke bawah sorotan dunia hiburan.

Baru-baru ini, Hu Ge menghadiri perayaan anniversary kelima dari drama “A Dream is Like a Dream” (2013). Juga hadir waktu itu, aktris Lisa Lu (90) yang berjalan dengan bantuan dua asistennya. Dalam perjalanan masuk ke lokasi, Hu Ge melihat cup plastik di jalan Lisa—yang kemudian segera dipungutnya. Tindakan kecil dan reaksi cepatnya mengundang pujian dari fans dan publik.

Jadi tidak mengejutkan—selain karna populer—Hu Ge memiliki banyak penggemar. Salah seorang nya mendekati pria pecinta kucing itu dan mengatakan jika neneknya yang berusia 89 tahun sakit dan tidak bisa hadir. Penggemar yang tidak disebutkan namanya itu meminta apakah Hu Ge bisa memberi tanda tangan dan kata semangat untuk neneknya. Karena tidak ada meja, Hu Ge tidak segan-segan menunduk dan menulis pesan di lantai, “Semoga bibi cepat sembuh,” tulisnya.

Di samping itu, Hu Ge juga menyempatkan diri untuk memberi semangat kepada fans yang mengalami depresi, “Hidup ini pantas diperjuangkan. Jangan dibuang semudah itu.” Aksi baiknya dihujani cinta dan pujian. Selain bakat, Hu Ge dikenal atas perlakuannya yang sangat baik kepada penggemarnya.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN
Loading...

One Comment

  1. Eagle Java

    05/01/2018 at 5:01 PM

    tak salah baidu dan cbn weekly menobatkan sebagai aktor tiongkok paling berharga karena dia satu-satunya aktor rendah hati meski jenius dan memiliki bakat serba bisa!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Isabella Leong Tidak Akan Tampil di TV Bersama Anak-Anaknya

Isabella Leong, yang baru-baru ini kembali ke dunia hiburan, menghadiri acara promosi untu…