Home KOREA Tiga Personel Girls ‘Generation Tinggalkan SM Entertainment, Fans Khawatirkan Pembubaran

Tiga Personel Girls ‘Generation Tinggalkan SM Entertainment, Fans Khawatirkan Pembubaran

2 min read
0
0
507

Kabar mengenjutkan datang dari grup populer Girls’ Generation. Dimana baru-baru ini disebutkan bahwa tiga personelnya telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment. Tentunya hal ini langsung menimbulkan rasa cemas diantara para penggemarnya.
Menurut laporan pada 9 Oktober, setelah berdiskusi panjang dengan SM Entertainment tentang kontrak mereka, Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany memutuskan untuk tidak tinggal lagi bersama agensi tersebut. Dilaporkan bahwa hanya Taeyeon, YoonA, Hyoyeon, Yuri, dan Sunny yang telah memperbarui kontrak mereka bersama SM Entertainment.

Seorang sumber mengatakan kepada Yonhap News, “Tiga personel telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak mereka. Girls ‘Generation akan tetap berada dalam sebuah tim, namun dengan di bawah agensi yang berbeda. Partisipasi mereka secara realistis akan menjadi sulit. Namun, personel masih dalam diskusi tentang keputusan apa yang akan dibuat. ”
Mengenai hal ini SM Entertainment telah mengeluarkan sebuah pernyataan mengenai kekhawatiran penggemar tentang masa depan Girls ‘Generation tersebut. “Girls ‘Generation adalah grup yang sangat berharga dan bermakna bagi SM dan penggemarnya. Para personel juga sama sekali tidak memiliki pemikiran tentang pembubaran. Secara singkat, karena ada personel yang kontraknya telah berakhir, kami akan menarik keputusan dengan hati-hati setelah berdiskusi bersama mereka tentang arah Girls’ Generation di masa depan. ”
Girls ‘Generation baru saja merilis album ulang tahun ke-10 debut mereka “Holiday Night” pada bulan Agustus. Dilaporkan kemudian Tiffany berencana untuk belajar akting di Amerika Serikat. Sooyoung dan Seohyun dilaporkan berencana untuk lebih fokus pada aktingnya dalam drama musikal, drama, dan film.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Kontrak Supernova dengan Maroo Entertainment Berakhir

Supernova telah mengakhiri kontrak mereka dengan Maroo Entertainment. Pada 21 Juni, lapora…