Home MANDARIN Tiffany Tang Pakai Gaun Ellie Saab Palsu di Red Carpet

Tiffany Tang Pakai Gaun Ellie Saab Palsu di Red Carpet

2 min read
0
0
548

Bermaksud tampil anggun untuk memberikan kesan di karpet merah, aktris Tiongkok Tiffany Tang justru berwajah merah setelah menemukan bahwa dia mengenakan gaun Ellie Saab palsu.
Tiffany Tang, yang juga dikenal sebagai Tan Yan, hanya bisa malu setelah diketahui bahwa ia mengenakan gaun palsu selama acara karpet merah di Shanghai baru-baru ini. Aktris ini mengenakan knock-off biru gaun Ellie Saab selama 18th Shanghai International Film Festival.
Menurut situs Thee Poch Times, perwakilan dari merek mewah melihat laporan media dan foto dari acara tersebut dan memberitahu manajemen Tang tentang ‘kecelakaan’ fashion ini.
“Insiden itu menyoroti masalah dengan pemalsuan di Tiongkok, di mana anda dapat membayar atas dolar dan masih berakhir dengan palsu,” website melaporkan.
Tifanny Tang dilaporkan menyalahkan tim yang disewa untuk mengatur dan memilih gaun untuk acara film tersebut. Tapi melihat kembali pada 2013, Tifanny Tang membuat kecerobohan lain ketika ia mengenakan gaun Ellie Saab palsu lain di acara publik dan high-profil lainnya.
Dalam sebuah artikel oleh Albawaba, Tiffany Tang termasuk dalam daftar aktris di Tiongkok yang difoto memakai gaun palsu. Aktris lainnya seperti Crystal Liu, Liu Shi Shi dan Deng Jiajia semua harus merasakan malu karena kesalahan cara yang sama.
Ini akan menjadi sulit bagi desainer seperti Ellie Saab untuk melindungi kreasi mereka, tapi strategi mereka dalam menunjukkan dan mempermalukan selebriti yang memakai gaun tiruan mungkin menjadi solusi.

Tiffany Tang - 150910 - (2)
Source: chinatopix

(LY)

Load More Related Articles
Load More By LY
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[FOCUS] Seni Lukis Bentuk Pandangan Stefanie Sun terhadap Musik

Kurang lebih dua tahun lalu, Stefanie Sun mulai melukis. Dia mengikuti acara Nasional bert…