Home MANDARIN Tidak Puas Ditempat Tidur, Anthony Neely Pilih Selingkuh

Tidak Puas Ditempat Tidur, Anthony Neely Pilih Selingkuh

2 min read
0
0
249

Penyanyi Taiwan Anthony Neely sebelumnya mengungkapkan melalui manajemennya bahwa dia telah bercerai dengan istrinya, seorang non- selebriti bernama ViVi, setelah menikah selama tujuh tahun. Pasangan tersebut mendaftarkan pernikahan mereka di tahun 2010 dan memiliki seorang anak perempuan berusia 7 tahun, namun mereka baru mengungkapkan hubungan mereka kepada publik pada tahun 2014.
Sebelum pengumuman perceraiannya, penyanyi berusia 31 tahun itu sedang mengerjakan lagu berjudul ‘Qian Mian Er Nu’, dan dilaporkan telah berselingkuh dari istrinya dengan penyanyi Taiwan Kris Kuan. Berita tentang skandal itu mencuat saat kedua pasangan ini kepergok berlibur bersama di San Francisco, Amerika pada Mei 2017.

Baru-baru ini, penyanyi tersebut mengakui bahwa selain Kris, ia juga memiliki urusan dengan empat wanita lainnya di industri showbiz, dan bahkan mempekerjakan pelacur saat berada di Singapura. Mengenai perselingkuhannya, Anthony mengatakan bahwa bintang-bintang wanita tersebut “lebih baik di tempat tidur” bila dibandingkan dengan istrinya.
ViVi menjadikan apa yang dikatakanya tersebut sebagai bukti perselingkuhannya, dan berencana untuk menggunakannya saat mengajukan gugatan tunjangan selama perceraian. Dia sebelumnya meminta pembayaran sebesar 2 juta dolar Taiwan saat dia mengajukan tuntutan perceraian, setelah Anthony tertangkap berselingkuh dengan Kris dari foto yang menunjukkan mereka berciuman, meskipun dia mengaku sebagai temannya.
Pada tahun 2014, penyanyi tersebut terlibat dalam skandal saat dia mengirimkan pesan kepada seorang wanita tanpa nama berinisial “A”, yang dia temui di sebuah klub. Saat itu, dia menjelaskan bahwa dia hanya bersikap ramah, dan mengatakan bahwa ViVi mengetahui teks-teksnya.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Joyce Cheng Kenang Almarhum Ibunya Lydia Shum

Komedian Hong Kong Lydia Shum meninggal dunia pada tanggal 19 Februari 2008 setelah berjua…