Home MANDARIN Lagi, “The Return of The Condor Heroes” akan Dibuat Ulang Tahun Ini!

Lagi, “The Return of The Condor Heroes” akan Dibuat Ulang Tahun Ini!

2 min read
0
0
2,276

Mereka yang lahir sebelum tahun 2000 pasti tau serial “The Return of the Condor Heroes”. Tahun ini, novel klasik wuxia karangan Jin Yong ini akan dibuat ulang untuk kesembilan kalinya (serial tv).

Menurut pihak studio yang akan melakukan produksi, adaptasi baru “The Return of the Condor Heroes” ini akan melakukan kasting global untuk mencari aktor muda berusia 18 tahun atau lebih untuk memainkan karakter utamanya, Yang Guo dan Little Dragon Girl (Xiaolongnu). Dengan begitu, mereka berharap serial klasik dengan sentuhan modern ini dapat menjadi bagian dari generasi baru.

Menurut beberapa sumber, serial adaptasi kesembilan ini akan mengikuti jalan cerita asli novel, dengan beberapa perubahan. Di waktu yang sama, juga dikabarkan bahwa ceritanya akan ditampilkan dari sudut pandang putri remaja Guo Jing dan Huang Rong, Guo Xiang, yang mengidolakan Yang Guo.

Beberapa adaptasi populer dari novel “The Return of the Condor Heroes” adalah versi TVB tahun 1983 yang dibintangi Andy Lau dan Idy Chan, versi TVB tahun 1995 (Louis Koo dan Carman Lee), versi tahun 2006 (Huang Xiaoming dan Crystal Liu), dan yang terakhir versi tahun 2014, “Romance of the Condor Heroes” yang dimainkan oleh Chen Xiao dan Michelle Chen.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hu Gua Hampir Diamputasi

Pembawa acara veteran Hu Gua mengungkapkan pada sebuah acara baru-baru ini bahwa ia hampir…