Home JEPANG Tetsuya Komuro Dituduh Selingkuhi KEIKO

Tetsuya Komuro Dituduh Selingkuhi KEIKO

2 min read
0
0
319

Sebuah laporan yang diterbitkan oleh Shukan Bunshun telah menuduh salah satu musisi paling terkenal di Jepang Tetsuya Komuro yang berselingkuh dari istrinya KEIKO. Menurut majalah tersebut, Komuro terlihat menghabiskan malam di rumah seorang wanita pada pertengahan bulan Desember. Keduanya terlihat menginap di hotel mewah yang sama di awal Januari, dan Komuro menghabiskan malam di rumah wanita itu selama periode waktu yang sama.
Pada tanggal 24 Oktober 2011, KEIKO dirawat di rumah sakit dan didiagnosis menderita perdarahan subarachnoid. Sampai hari ini, dia terus-menerus menerima perawatan untuk kondisi tersebut, dan saat ini berada di kampung halamannya di prefektur Oita untuk tujuan rehabilitasi.

Laporan dirilis bersamaan dengan meningkatnya kekhawatiran akan kesehatan KIEKO. Akun twitter penyanyi tersebut belum diperbarui dalam waktu lebih dari sebulan. Dia sebelumnya sangat aktif di Twitter hampir setiap hari sebelum absennya yang tiba-tiba dari atas panggung.
Komuro membantah bahwa adanya hubungan antara dia dan wanita yang disinggung dalam laporan tersebut. Dia akan mengadakan konferensi pers dalam waktu dekat untuk membahas tuduhan tersebut. Komuro dan KEIKO menikah pada tahun 2002. Komuro telah menjadi salah satu produsen Jepang yang paling banyak dianggap dan dikenali.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

THE BACK HORN Gelar Tur Anniversary Ke-20

THE BACK HORN akan mengadakan tur anniversary ke-20 mulai bulan Oktober. Bertajuk ‘A…