Home JEPANG Terinspirasi dari JINTAKA, Takeru Sato & Yu Takahashi Bikin Unit Nyanyi

Terinspirasi dari JINTAKA, Takeru Sato & Yu Takahashi Bikin Unit Nyanyi

1 min read
0
0
275

Kabar gembira datang dari aktor muda populer Takeru Sato. Pada 17 Oktober lalu, selama siaran langsung program ‘Taketere,’ Sato mengungkapkan rencananya untuk berkolaborasi dengan seorang penyanyi sekaligus songwriter, Yu  Takahashi. Proyek kolaborasinya ini sebagai bagian dari event perayaan Halloween, ‘JACK-O-LAND’ yang dihelat di akhir bulan Oktober ini.

Selama ini, Sato dan Takahashi memang dikenal memiliki hubungan pertemanan yang baik. dilansir dari Tokyohive, idenya untuk membentuk grup unit ini muncul dari diri sato sendiri dengan terinspirasi dari pasangan unit Jin Akanishi dan Takayuki Yamada (JINTAKA).

Baca juga

“Kami akan bernyanyi bersama. Aku terinspirasi oleh JINTAKA. Kami akan melakukannya juga sebagai unit baru,” pungkas pemeran Kenshin Himura di film Rurouni Kenshin ini.

Event ‘JACK-O-LAND’ ini akan dihelat selama dua hari pada 29 dan 30 Oktober di Yokohama Arena.  Karena ini perayaan halloween, maka Sato meminta penggemar yang hadir untuk menggunakan kostum dengan tema halloween. (AM)

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[RESENSI J-DRAMA] Tomodachi Game

Data Drama: Judul: Tomodachi Game Tanggal Tayang: 4 April 2017 Stasiun TV: Nagoya TV Penul…